Donny Yosua Lexarnold Saroinsong: Pembangunan Infrastruktur di Dapil 4 Perlu Jadi Perhatian Khusus

MJ, Kota Bekasi – Adanya rasa ingin melihat Kota Bekasi lebih baik kedepannya, inilah membuat dirinya tergerak untuk bisa membaktikan dirinya untuk bersama sama menata Kota Bekasi agar disegala bidang dapat diatasi bersama sama.

Dipilihnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi alat kendaraannya untuk menyuarakan keinginannya agar dapat berkarya bagi Kota Bekasi, karena bagi dirinya PSI sangat konsen dan berkomitmen cukup cepat bereaksi dan merespon jika terjadi ketidakadilan di Negara Indonesia yang kita cintai bersama.

Donny Yosua Lexarnold Saroinsong berbagai pengalaman organisasi yang dimilikinya memberanikan dirinya untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 4 Pondok Melati, Jatisampurna, Jati Asih.

BACA JUGA:  Program "Jaga Kampoeng" FWJI Korwil Surabaya Audiensi Dengan Kapolres Bangkalan

Bagi Donny melihat Kota Bekasi adanya rasa kerinduan dan rasa peduli terhadap kemerataan pelayanan terhadap masyaratkan, bahwa setiap warga mendapat fasilitas negara yang negara telah siapkan dan berikan kepada warga.

Kata Donny menjelaskan, ada 9 persoalan yang harus dikerjakan secara Khusus untuk kota Bekasi yakni agar mendorong pemerataan jalan mulus, selokan yang memadai dan Penerangan Jalan Umum di seluruh kota Bekasi, mendorong kemajuan UMKM2 lokal Asli Kota Bekasi, membuat Bekasi Youth Hub, mendorong Kemajuan Budaya Lokal Kota Bekasi, mendorong Prestasi Olahraga olahraga Kota Bekasi, membawa Kota Bekasi Memiliki Klub Sepakbola dan Klub Basket Level Nasional, mendorong adanya Pasar Induk sebagai pusat pasar – pasar tradisional yang ada di Kota Bekasi, Pengawasan Penyerapan Pajak Daerah dan mendorong Kota Bekasi menjadi Kota Modern,” katanya kepada majalahjakarta.id menerangkan.

BACA JUGA:  Uji Kompetensi Calon Anggota Legislatif 2024

Menurut dia, pembangunan infrastruktur di Dapil 4 perlu jadi perhatian khusus terutama Perbaikan mempermulus jalan, pelebaran jalan, Wilayah rembesan air. Demikian juga pendidikan – pengawasan terhadap pungli pungli di sekolah sekolah negeri, ruangan belajar yang memadai, penambahan SMP negeri.

Disisi lain masalah UMKM. Dimana daya saing para UMKM, kualitas dan pendampingan bahkan Wadah pemasaran dan penjualan. Dan yang tidak kalah pentingnya kesenjangan Sosial masih cukup tinggi maka perlunya dorongan motivasi warga untuk bisa berusaha ataupun bekerja,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Polres Tanjung Balai Surprise, HUT Kodim 0208 Asahan yang Ke 68

Untuk itulah Donny langsung turun keakar rumput dengan cara blusukan keliling mengunjungi warga, duduk berbagi cerita dan mendengarkan keluhan para warga, membantu warga. Dan mendengar aspirasi atau masukan masukan untuk perubahan di Kota Bekasi bersama sama,” tandasnya.

Kata Donny menuju Pemilu 2024 ini dimana para para caleg caleg yang maju dari PSI kata dia, berisi pribadi pribadi yang berkualitas sehingga kami optimis dengan targer kami 10 Kursi, katanya optimis.

Pos terkait