Duka Mendalam: Baskami Ginting, Ketua DPRD Sumut, Telah Berpulang

MJ, Medan – Komunitas legislatif DPRD Sumatera Utara merasakan kepedihan yang mendalam dengan berpulangnya Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting. Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, mengucapkan belasungkawa yang tulus atas kepergian almarhum, semoga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 7/2/2024

Pesan belasungkawa dari Pj Gubernur Hassanudin, yang disampaikan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut, Ilyas Sitorus, mencerminkan rasa kehilangan yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Sumut. Baskami Ginting tidak hanya dikenal sebagai pemimpin legislatif yang berdedikasi, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra dalam upaya pembangunan Sumut.

Terkait kepergiannya, Pemerintah Provinsi Sumut mengungkapkan apresiasi yang mendalam atas dedikasi Baskami Ginting dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumut. “Ucapan belasungkawa mendalam dan terima kasih sebesar-besarnya atas jasa-jasa Baskami semasa hidupnya adalah satu-satunya cara bagi kami untuk menghormati kontribusinya,” tambah Ilyas Sitorus.

BACA JUGA:  Kapolres Tapanuli Tengah Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kasat Lantas Di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah

Baskami Ginting, yang menjabat sebagai Ketua DPRD Sumut dari tahun 2019 hingga 2024, meninggalkan jejak kepemimpinan yang kuat dan inspiratif. Dia lahir pada 14 Desember 1959 di Kota Medan.

BACA JUGA:  Patroli Perumahan Binmas Polsek Sedati Sampaikan Pesan Kamtibmas

Semoga almarhum Baskami Ginting diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Sumut kehilangan seorang pemimpin yang peduli dan berdedikasi. Semoga warisan dan semangatnya terus menginspirasi kita semua. Penulis: Bony.

BACA JUGA:  Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Mengungkap Pengedar Narkoba

Pos terkait