Forum Betawi Rempug (FBR) G.0177, Demang Betawi, Pademangan, Korwil Jakarta Utara, Gelar Santunan Yatim dan Do’a Bersama Jum’at Mustajab

Forum Betawi Rempug (FBR) G.0177, Demang Betawi, Pademangan, Korwil Jakarta Utara, Gelar Santunan Yatim dan Do’a Bersama Jum’at Mustajab

MJ, Jakarta – Forum Betawi Rempug (FBR) G.0177, Demang Betawi, Pademangan, Korwil Jakarta Utara, Gelar Santunan Yatim Jum’at Mustajab

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah Subhanahu wata’ala atas segala nikmat, Forum Betawi Rempug (FBR) G.0177, Demang Betawi, Pademangan, Korwil Jakarta Utara secara rutin menyelenggarakan acara santunan yatim setiap Jum’at sore.

Kegiatan ini telah berlangsung selama tiga bulan dan menjadi rutin pekanan dengan melibatkan 14 anak yatim binaan. Dalam penyelenggaraan acara, FBR G.0177 mengaplikasikannya dengan berdo’a bersama para anak yatim sebagai inti dari kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Aktivitas Pelabuhan Tanjung Priok Kembali Memakan Korban Jiwa

Acara tersebut juga diisi dengan bersholawat kepada Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam, berdzikir, dan berdo’a.

“Sebaik baik manusia dialah yang bisa bermanfaat buat manusia lainnya dan bentuk sambung rasa pada sesama ialah dakwah bil hal dan karya nyata dalam berorganisasi FBR yang bisa langsung ada dan terasa, sekaligus sebagai upaya membela diri sendiri terkait dengan kehidupan di alam akhirat nanti,” kata Bang H. Yuldiansyah, Pimpinan FBR Demang Betawi dalam kata sambutannya. Jum’at (2/2)

“Tak hanya itu tetapi juga sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini pun menjadi momentum untuk mempererat solidaritas di antara anggota FBR G.0177 serta mendukung perkembangan positif anak yatim binaan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Hadiri Munas Dai Rantau Minang, Ini Pesan dan Harapan KH Bachtiar Nasir

Acara dihadiri juga oleh unsur pimpinan organisasi antara lain Bang H. Budi sebagai penasehat, Bang Abi Karim wakil ketua, Bang Fajar Dankolap, dan bang Ahmad Yani sebagai sie da’wah serta para Srikandi.

BACA JUGA:  1.658 Siswa Ikuti Try Out 2023 di SMP Taruna Bhakti Cimanggis

Santunan yang diberikan diharapkan menjadi berkah dan memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Pos terkait