Gandeng Brand Mode Ternama, Galeries Lafayette Gelar “Golden Christmas”

Gandeng Brand Mode Ternama, Galeries Lafayette Gelar “Golden Christmas”

MAJALAH JAKARTAGaleries Lafayette sebagai pusat retail-tainment di Indonesia kembali menyambut kemeriahan natal melalui acara “Golden Christmas” yang diadakan setiap tahunnya. Acara ini diadakan pada 24 November 2022 pukul 15.00 WIB di Galeries Lafayette lantai 1, Pacific Place, Jakarta. Acara penuh kegembiraan ini diadakan spesial bagi para pelanggan setia Galeries Lafayette terutama gold member dengan menggandeng dua brand mode ternama yaitu Lace by Artkea serta Votum.

BACA JUGA:  Sustainability, Kunci bagi Perkembangan Saat Ini dan Mendatang

Acara “Golden Christmas” akan menggelar fashion presentation serta menyediakan beragam aktivitas menghibur mulai dari interactive games, live music, live fashion sketch hingga photo booth. Bukan hanya itu, namun juga akan terdapat apresiasi bagi para high spenders. Beragam kegiatan dalam acara “Golden Christmas” ini tentunya dapat memberikan privilege berbelanja berbeda dan menarik yang penuh dengan hiburan untuk mengapresiasi para pelanggan setia Galeries Lafayette.

BACA JUGA:  Hankook Jadi Mitra Ban Eksklusif Lamborghini Super Trofeo

Terdapat beragam promo menarik bagi para pemegang kartu Bank BRI khusus pada tanggal 24 November 2022. Hanya dengan minimum pembelanjaan Rp 2.000.000 para pemegang kartu Bank BRI prioritas akan mendapatkan potongan langsung hingga 25% dan pemegang kartu Bank BRI reguler akan mendapatkan potongan langsung hingga 15%.

BACA JUGA:  Beasiswa Miliaran, Wirausaha dan Penghijauan di Kebumen International Expo 2023

Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director MAP Department Store mengungkapkan bahwa “Menjelang natal ini, kami ingin agar kebahagiaan juga dapat dirasakan oleh para pelanggan setia Galeries Lafayette melalui persembahan beragam kegiatan dan promo eksklusif yang selalu dinantikan untuk memenuhi kebutuhan belanja di akhir tahun. Selain itu, bagi pelanggan yang berada dalam high spender teratas juga akan mendapatkan hadiah berupa Iphone.”

Pos terkait