Gandeng ZEISS, Vivo Hadirkan Terobosan Baru Fotografi Smartphone di V30 Series

DEPOKPOS – Vivo Indonesia bersiap memperkenalkan generasi V Series terbaru lewat vivo V30 Series. Di lini ini, vivo V30 Pro menjadi smartphone V Series pertama yang dirancang dan dikembangkan bersama oleh ZEISS, sebuah perusahaan teknologi terkemuka internasional yang beroperasi di industri optik dan optoelectronics, ke pasar Indonesia.

Kolaborasi antara dua pemimpin industri teknologi ini melahirkan terobosan baru dalam industri fotografi smartphone lewat ZEISS Professional Portrait pertama dalam sejarah V Series vivo. Kehadiran ZEISS Triple Main Camera pada vivo V30 Pro menunjukkan komitmen vivo menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam melalui kerja sama pencitraan global dengan ZEISS.

Keenam lensa yang dapat dengan sempurna mereproduksi efek dari lensa potret klasik ZEISS, dengan bokeh autentik dan efek bokeh spot, menghasilkan komposisi gambar yang hidup dan penuh atmosfer.

Inovasi yang dibawa oleh vivo dan ZEISS dalam vivo V30 Pro memperkenalkan fitur ZEISS Professional Portrait yang mencakup tiga fitur utama: ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark. ZEISS Triple Main Camera pada vivo V30 Pro yang mengusung standar optik dari ZEISS, menjadikan vivo V30 Pro sebagai generasi V Series terkini dengan kualitas kamera foto tingkat profesional.

BACA JUGA:  8 Tips Membeli iPhone Bekas Agar Tak Merugi

Hal ini memungkinkan vivo V30 Pro untuk menghasilkan foto yang lebih tajam, warna yang hidup, dan kinerja tak tertandingi dengan enam gaya lensa bokeh ikonik yang mereproduksi efek dari lensa klasik ZEISS yaitu ZEISS Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare Portrait.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia menyebutkan, “Lewat kolaborasi vivo dengan ZEISS dalam menciptakan imaging system terbaik di vivo V30 Pro, kami memastikan inovasi terkini yang membawa fotografi smartphone ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya, sambil mengukuhkan vivo V Series sebagai smartphone dengan kemampuan portrait photography terbaik di kelasnya. Bagi kami, inovasi ini bukan hanya sebatas menangkap momen berharga namun juga membawa mobile imaging berkualitas dan keindahan seni di setiap gambarnya.”

BACA JUGA:  7 Cara Mengetahui Charger iPhone Original

Selain menyajikan lensa terbaik, salah satu fitur istimewa dari vivo V30 Series adalah All New Aura Light Portrait yang didukung kecerdasan buatan, yang mampu merekomendasikan kepada pengguna kapan waktu yang tepat untuk mengaktifkan fitur ini.

Dengan menggunakan fitur ini, kecerahan gambar yang diambil akan disesuaikan berdasarkan jarak subjek dan tingkat distribusi cahaya akan 30 persen lebih merata. All New Aura Light Portrait pada vivo V30 Series dapat memastikan setiap foto, baik yang diambil dari dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang sempurna.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna menjadi lebih luar biasa, vivo V30 Series juga akan dilengkapi dengan kamera 50MP AF Super Wide-Angle yang mampu menampung hingga 30 orang dalam satu frame. Fitur ini mempermudah pengguna dalam mengambil foto grup atau mengabadikan pemandangan indah dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:  7 Tips Membeli Laptop

Dengan deretan fitur unggulan tersebut, vivo V30 Series memastikan bahwa setiap detail tertangkap dengan sempurna, menjadikan setiap foto kelompok sebagai penampilan visual yang menakjubkan.

“vivo V30 Pro tidak hanya hadir sebagai pilihan smartphone baru bagi konsumen kami, tetapi juga menandai milestone penting dalam perjalanan V Series karena memperkenalkan hasil kolaborasi teknologi luar biasa antara vivo dan ZEISS.

Lewat sinergi positif yang melahirkan Ultimate Portraits di vivo V30 Pro ini, kami juga ingin menunjukkan komitmen dalam menggabungkan seni, kecerdasan buatan, dan inovasi untuk mengukir kembali batas-batas mobile photography ke tingkat yang lebih tinggi. Oleh karena itu, siapkan diri Anda untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam setiap foto,” ujar Fendy.

Pos terkait