Gara-gara Mantan, Madrid Gagal Menang

Kemenangan Madrid yang sudah di depan mata lantas dibuyarkan justru oleh mantan pemainnya yang kini membela Atletico

DEPOKPOS – Real Madrid gagal mengamankan tiga poin dalam laga derbi melawan rival sekota Atletico Madrid.

El Real berhasil unggul terlebih dahulu, tapi tim tamu bisa memaksakan hasil imbang 1-1 di ujung laga

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Tim Bola Voli Red Sparks Korea di Tanah Air Tiba Di tanah Air

Senin (5/2/2024), Madrid meladeni Atletico di Santiago Bernabeu dalam duel pekan ke 23 La Liga 2023/2024. Pertandingan ini adalah pertemuan keempat kedua tim musim ini, El Derbi Madrileno.

Sesuai prediksi, laga berlangsung panas. Kali ini Madrid unggul lebih dahulu lewat gol Brahim Diaz di babak pertama (20′).

Kemenangan Madrid yang sudah di depan mata lantas dibuyarkan justru oleh mantan pemainnya yang kini membela Atletico, Marcos Llorente dengan, mencetak gol di menit 93.

BACA JUGA:  Rahmad Darmawan Bantah Dukung La Nyalla Sebagai Calon Ketua Umum PSSI

Hasil imbang ini tidak cukup bagus bagi Real Madrid. Mereka masih memimpin klasemen Liga Spanyol sementara, tapi Girona bisa menyalip sewaktu-waktu. Atletico juga berhasil memangkas jarak.

Fans Madrid pun menunjukkan beragam reaksi untuk hasil imbang kali ini. Yang membuyarkan kemenangan Madrid kali ini adalah Marcos Llorente, si mantan pemain.

Susunan pemain

REAL MADRID (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Carvajal, Vazquez; Camavinga, Kroos, Valverde; Bellingham (88′ Ceballos); Rodrygo (76′ Modric), Brahim (71′ Joselu)

Pelatih: Carlo Ancelotti

ATLETICO MADRID (3-5-2): Oblak; Hermoso, Witsel, Savic; Riquelme (46′ Molina), Saul (61′ Lino), Koke, De Paul (61′ Barrios), Lorente; Morata (61′ Depay), Griezmann

Pelatih: Diego Simeone

Pos terkait