“Gentleman is You” jadi Inspirasi Pecinta Mode Indonesia

DEPOK POS – Galeries Lafayette sebagai pusat retail-tainment di Indonesia kembali menyelenggarakan program “Gentleman is You” yang dilaksanakan pada 20 Oktober 2022 pukul 17.00 WIB di Galeries Lafayette lantai 3, Pacific Place, Jakarta.

Program yang menginspirasi trend fashion Pria ini menghadirkan delapan (8) brand mode ternama yaitu Ted Baker, Lacoste, Ben Sherman, Tommy Hilfiger, True Religion, Calvin Klein Jeans, Mizuno by Golf House, serta Tumi bagi para pecinta mode Indonesia.

BACA JUGA:  Refleksivitas Surat Al- Baqarah Ayat 282 dalam Dunia Akuntansi

Program yang menginspirasi para pria dalam berpenampilan agar dapat tampil stylish dan trendy melalui brand presentation yang akan dibawakan oleh fashion expert berupa styling session dan makeover.

Selain itu, juga terdapat beragam aktifitas menarik yaitu trim barber dari Gents Barber, custom jersey & jacket dari Almost Famous, shoes painting dari Mario Minardi, putting golf challenge dari Mizuno by Golf House, dan juga berbagai penawaran menarik berupa special price dari Jo Malone serta dari brand-brand ternama lainnya di Galeries Lafayette.

BACA JUGA:  Bank DKI Raih Indonesia Best BUMD Awards 2023

“Melihat antusiasme para pecinta mode di Indonesia, Galeris Lafayette selalu memberikan inspirasi fashion dengan melengkapi brand-brand yang berada di dalam Galeries Lafayette” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director dari MAP Department Store.

BACA JUGA:  Qoala Raih USD 7,5 Juta dalam Pendanaan Seri B+

Arnolda juga menambahkan bahwa terdapat beragam promo menarik bagi para pemegang kartu Bank BRI khusus pada tanggal 20 Oktober 2022.

Hanya dengan minimum pembelanjaan Rp 2.000.000 para pemegang kartu Bank BRI prioritas akan mendapatkan potongan langsung hingga 25%.

Pos terkait