Gerebek Narkoba di Pemukiman Padat, Bantaran Rel KA Kawasan Tembung

MJ, Deli Serdang – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan terus menunjukkan komitmen mereka dalam memberantas peredaran narkoba di Sumatra Utara. Pada Senin (19/02/24),

Mereka kembali melakukan penggerebekan di pemukiman padat di bantaran rel kereta api kawasan Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Penggerebekan ini dipimpin oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Rakutta Sitepu, bekerja sama dengan Satsamapta Polrestabes Medan. Tiga orang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu dan daun ganja kering siap edar berhasil diamankan dalam operasi ini.

BACA JUGA:  Bupati Musi Rawas Hadiri Silaturahmi dan Penyerahan Bantuan Masjid di Desa Ketuan Jaya

Menurut AKBP Jhon Sitepu, penggerebekan dilakukan berdasarkan laporan warga yang mencurigai adanya praktik jual beli narkoba di kawasan tersebut. Hasilnya, tiga tersangka berinisial SFH (34), KA (25), dan JF (32) berhasil ditangkap dan dibawa ke Mako Satres Narkoba Polresta Medan bersama sejumlah barang bukti narkoba untuk proses lebih lanjut.

BACA JUGA:  Kapolres Asahan Hadiri Rapat Koordinasi Ditlantas Polda Sumut Menyikapi Dampak Operasional Pintu Tol Kisaran Jelang Ops Ketupat Toba 2024

“Penggerebekan ini merupakan komitmen kami dalam memberantas narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan, dan kawasan ini sudah rutin digerebek,” ungkap Kasatres Narkoba Polrestabes Medan.

AKBP Jhon Sitepu menegaskan bahwa pihaknya tidak akan berhenti dalam perburuan narkoba setiap kali mendapatkan informasi tentang praktik jual beli narkoba di wilayah hukum Polresta Medan. “Kami akan secepat mungkin merespons setiap informasi yang benar-benar ada,” tutupnya.

BACA JUGA:  "Polres Labuhan Batu Raih Peringkat Terbaik Pertama dalam Aplikasi Berita Positif"

Pos terkait