Gibran Tak Setuju Kaesang Maju Pilkada Depok, “Bukan Orang Depok!”

“Ya logis saja, karena (Kaesang) bukan orang Depok. Kecuali kalau Kaesang dari kecil tinggal di Depok, sekolah di Depok, nah itu monggo”

DEPOKPOS – Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, mengomentari wacana adiknya Kaesang Pangarep yang digadang-gadang untuk maju pada Pilkada Kota Depok, Jawa Barat.

Gibran justru mengaku setuju dengan saran PKS agar Kaesang tak maju di Pilkada Depok. Alasannya Kaesang bukan orang asli Depok.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Bawaslu Jakarta Utara Menyampaikan Persiapan Matang Pengawasan untuk Pemilihan Suara Lanjutan (PSL) Mendatang

“”Wis bener kuwi (sudah benar itu). Sudah bener itu sarannya PKS. Saya setuju dengan PKS,” kata Gibran Rakabuming Raka kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, Kamis (1/6/2023).

BACA JUGA:  Program Kue Subuh Kukusan Raih Omzet Ratusan Juta

“Ya logis saja, karena (Kaesang) bukan orang Depok. Kecuali kalau Kaesang dari kecil tinggal di Depok, sekolah di Depok, nah itu monggo,” imbuhnya.

Terkait perkembangan terkini soal Kaesang Pangarep maju di Pilkada Depok, Gibran juga mengkritik kemunculan baliho bergambar adiknya. Gibran menilai, pemasangan baliho itu sebagai hal yang jelek. Karena tidak akan meningkatkan elektabilitas. Lebih baik main di medsos atau bahkan turun langsung menemui warga.

BACA JUGA:  Soal Kaesang, Iwan Fals Sebut Keluarga Jokowi Mirip Tukang Bakso

“Percuma baliho di mana-mana tapi orang nggak pernah turun ke masyarakat, ya susah,” sindirnya.

Pos terkait