Grace Natalie Menjadi Pemimpin Sementara dalam Real Count Pileg 2024 Dapil Neraka Jakarta III

Hasil Real Count Pileg Jakarta III, Minggu 18/2/2024 PKL 16.50

MJ, Jakarta – Hasil sementara dari real count Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) ‘Neraka’ Jakarta III telah diperoleh hingga hari Minggu ini.
18/2/2024

Dapil Jakarta III, yang terkenal dengan julukan ‘Neraka’ karena dihuni oleh tokoh-tokoh nasional, selebritas, dan juga calon petahana, meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, serta Kabupaten Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Radio Taiwan Internasional (RTI) Gelar "Kartini Taiwan Music Festival" di Taipei City Mall Plaza 12

Berdasarkan data dari situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada pukul 14.45 WIB, telah tercatat bahwa sebanyak 45,99 persen dari total 12.110 Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah menyumbangkan suaranya.

Dalam persaingan ini, Grace Natalie, tokoh utama dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), tampak mengungguli pesaing-pesaingnya. Meski belum hasil final, Grace Natalie berhasil memimpin sementara dengan jumlah suara yang signifikan.

BACA JUGA:  Pdt. Jacky Manuputty: PGI Belum Tentukan Sikap  Terkait KUA untuk Semua Agama

Di antara kandidat-kandidat lain yang turut berkompetisi dalam dapil yang memanas ini termasuk Rahayu Saraswati, keponakan dari Prabowo Subianto, Ahmad Sahroni dari Partai NasDem, dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

BACA JUGA:  Parah! Lahan Warga Korban Tol Cijago 3 Masih Belum Juga Dibayar

Dengan tingginya partisipasi pemilih dan perkembangan terkini dari proses real count, proses pemilihan legislatif di Jakarta III menjadi sorotan utama dalam panggung politik nasional.

Perhitungan suara terus berlangsung, dan masyarakat menantikan hasil akhir yang akan menentukan perwakilan mereka di tingkat legislatif.

Pos terkait