Guru Asal Depok Raih 2 Medali Emas di Ajang Atletik Internasional

Guru Asal Depok Raih 2 Medali Emas di Ajang Atletik Internasional

Pratik Murwatno mengalahkan 11 negara dan meraih 2 medali Emas dan 1 Perak dalam ajang tersebut.

DEPOK – Salah satu guru di Kota Depok harum namanya di ajang Internasional. Dia adalah Pratik Murwatno, yang berprofesi sebagai guru olahraga di SMA Dian Didaktika Cinere, Kota Depok yang mengikuti Kuala Lumpur International Masters Atlhetics Championships 2022, Malaysia yang berlangsung 3-4 Desember 2022.

BACA JUGA:  "Radian Azhar Mendapat Dukungan Luas dalam Pemilihan Dewan Kota Kelurahan Pejagalan: Suara Masyarakat Menguatkan Peluang Kandidat"

Dalam ajang itu, Pratik Murwatno mengalahkan 11 negara dan meraih 2 medali Emas dan 1 Perak dalam ajang tersebut. Pratik sukses menjejaki podium tertinggi pada dua kategori yakni Long Jump dan Triple Jump. Sedangkan pada kategori High Jump, Pratik harus puas berada di posisi kedua.

BACA JUGA:  Kukuhkan Pengurus MUI DKI, KH Anwar Iskandar Ingatkan Tiga Tanggung Jawab

Mendengar kabar membanggakan tersebut, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyampaikan kegembiraannya. Menurutnya, Pratik Murwatno adalah sosok pendidik terbaik.

“Saya bangga, semoga semakin banyak yang seperti Pratik Murwatno, yang terus memberikan prestasi terbaik. Bukan hanya tingkat nasional tapi internasional,” katanya kepada awak media, Selasa (06/12/22).

Dikatakannya, prestasi yang ditorehkan tentu akan menjadi motivasi bagi anak-anak didiknya. Guru tersebut memberikan contoh terbaik untuk ditiru anak didiknya.

BACA JUGA:  Anniversary TB Interpol Ke 17 Tahun, Gelar Silaturahmi dan Pelatihan Jurnalistik Teknik Dasar Dan Hukum Pers

“Sekali lagi selamat dan sukses untuk Pak Pratik, semoga kembali ke sini dengan kebanggaan, pulang ke Kota Depok dengan selamat. Tetap semangat saya yakin dengan guru yang berprestasi, akan mendidik anak yang berprestasi pula,” tutupnya.

Pos terkait