Hari Terakhir Event Bergengsi Di Balige, Polda Sumut Perketat Pengamanan pertandingan F1 Powerboat

MJ, BALIGE – Personel Polda Sumut terus memperketat pengamanan di hari terakhir dalam ajang balapan perahu motor internasional F1 Powerboat di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Minggu (3/3).

Dari pantauan di lapangan, semua penonton saat memasuki venue utama untuk menyaksikan F1 Powerboat wajib menjalani pemeriksaan badan dan barang bawaan yang dilakukan personel Dit Pamobvit Polda Sumut.

BACA JUGA:  Bupati Blora Arief Rohman Bersikap Tegas Hadapi Kelangkaan Gas Elpiji Subsidi

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, menjelaskan pemeriksaan ini dilakukan oleh personel terhadap seluruh penonton F1 Powerboat untuk pencegahan dan memastikan situasi kamtibmas tetap berjalan aman, nyaman tetap kondusif,”kata Kabid Humas.

BACA JUGA:  Sekda Provinsi Jateng Buka MTQ Ke-XXX Tingkat Jateng

Hari ini adalah hari terakhir digelarnya F1 Powerboat 2024, Polda Sumut dan jajaran tetap meningkatkan pengamanan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,”lanjut Kabid lagi.

Hadi mengungkapkan, pengamanan F1 Powerboat yang dilaksanakan Polda Sumut tetap berkolaborasi bersama personel TNI dari Kodam I Bukit Barisan, Basarnas, Pemprov Sumut serta pemerintah daerah.

BACA JUGA:  Rangka Percepatan Pembangunan Di Deli Serdang, Bupati Lakukan Konsep Gerakan Deli Serdang Membangun [ GDSM]

Dalam kesempatan ini Polda Sumut menghimbau seluruh masyarakat penonton tetap menjaga ketertiban agar event internasional ini bisa berjalan aman dan nyaman,”pungkasnya.

Pos terkait