Hendak Jual Narkoba, Pelaku Keburu Di Sergab Petugas Polres Tebing Tinggi

MJ, Tebing Tinggi, Sumatra Utara – Polri jajaran Polda Sumut terus memperketat pengawasan terhadap peredaran Narkoba di wilayah Sumatra Utara. Baru-baru ini, Polisi Resor (Polres) Tebing Tinggi berhasil mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pengedar Narkoba di kota tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, pada Selasa (20/02/24) pukul 18.00 WIB, petugas Satuan Narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil mengamankan seorang pria berinisial TR (31) yang diduga hendak menjual narkotika jenis sabu. TR ditangkap saat berada di pinggir Jalan Dr. Hamka Kota Tebing Tinggi, tepat di dekat tempat tinggalnya, diduga sedang menunggu pembeli.

BACA JUGA:  Kapolres Pematangsiantar Terima Kunker Tim Investasi Dumas Terpadu Polda Sumut

Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP. Wisnugraha melalui Kasi Humas AKP, Agus Arianto, menjelaskan bahwa penangkapan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin tim Sat Narkoba dalam rangka menekan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi Sumatra Utara.

BACA JUGA:  DIDUGA MANIPULASI DATA, OKNUM KADES PANGKALAN DILAPORKAN LSM KE KEJAKSAAN LUBUK LINGGAU

Petugas yang curiga dengan gerak-gerik pelaku berhasil melakukan penggeledahan badan, meski pelaku mencoba menolak dan bersitegang. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan pelaku beserta dua paket narkoba diduga sabu-sabu siap edar.

Pelaku beserta barang bukti kemudian diamankan dan dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini, pelaku telah berada di balik jeruji besi RTP Polres Tebing Tinggi.

BACA JUGA:  Polda Sumut Berhasil Amankan 145 Pelaku Narkoba Bersama Barang Bukti Dalam Waktu Sepekan

Kasi Humas menegaskan komitmen Polres Tebing Tinggi untuk terus memburu dan memberantas peredaran Narkoba sesuai dengan komitmen dan program prioritas Kapolda Sumut. “Narkotika adalah musuh kita bersama,” tandasnya.

Pos terkait