Hubungan Harus Kompak, Terbuka & Jangan Tergoda

MJ, Bandung – Ketika kedua pasangan baik bujang dan perawan atau duda dan janda yang telah sepakat dengan tekad kuat mengambil keputusan untuk menikah, pastilah keduanya mengharapkan pernikahan tersebut menjadi sebuah pernikahan yang akan membuat keduanya bahagia. Pernikahan dengan orang tercinta termasuk anak-anak bawaanya akan langgeng selamanya.

Sebenarnya tidaklah sulit bagi kedua pasangan untuk menjaga hubungan menuju ke jenjang pernikahan dan mencapai kebahagiaan selama keduanya saling percaya, jujur dan saling pengertian.

BACA JUGA:  Tegalega Joging Track, Pilihan Masyarakat Bandung Raya & Wisatawan Domestik di Hari Minggu

Kedua pasangan juga harus kompak melewati masa-masa sulit dalam menjalani hubungan menuju ke jenjang pelaminan dan mempertahankan pernikahannya.

Komunikasi yang baik menjadi hal yang sangat penting. Selalu bermusyawarah dengan bijak dalam menyelesaikan segala persoalan tentunya dengan kepala dingin.

BACA JUGA:  Konservatifisme Pemilih Partai, Tidak Bergeming Dengan Hingar Bingar Pilpres dan Mematahkan Logika Curang"

Semua orang pasti ingin hubungan sepasang kekasih dan pernikahannya bahagia dan langgeng, dan untuk mencapai itu semua cara yang jitu adalah dengan saling mendukung diantara keduanya. Kedua pasangan yang saling mendukung tentunya akan memberi rasa nyaman agar kebahagiaan selalu hadir setiap hari.

Pernikahan antara bujang dan perawan tentunya berbeda dengan pernikahan pasangan duda dan janda. Komunikasi yang baik adalah hal paling penting untuk semua hal.

BACA JUGA:  Sejarah Perkeretaapian, Pemerintah Hindia Belanda Membangun Jalur Kereta Api Negara Melalui Staatssporwegen (SS) Pada Tanggal 8 April 1875

Keduanya harus saling menjaga perasaan ketika keduanya sepakat untuk menikah. Semangat menatap masa depan dengan saling mendukung satu sama lain.

Buat kalian yang sudah punya rencana menikah di tahun ini tetap semangat. Allah akan memberikan yang terbaik untuk kalian berdua. Aaamiin.

Pos terkait