Hyundai Lengkapi Kehadiran STARGAZER dengan Layanan After Sales

MAJALAH JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan di Tanah Air dengan konsisten melakukan peningkatan kualitas produk, teknologi dan layanan yang selalu relevan terhadap kebutuhan pelanggan. Sebagai wujud nyata komitmen tersebut, HMID melengkapi kehadiran Hyundai STARGAZER dengan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Kota Kembang. Inovasi layanan Hyundai tersebut diperkenalkan melalui perhelatan Media Gathering yang berlangsung di dealer Hyundai Rancaekek.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2022 lalu, STARGAZER melesat sebagai bintang baru keluarga yang diminati oleh konsumen di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Kota Bandung. MPV berdesain futuristis ini menjadi model Hyundai terlaris saat ini, bersama dengan compact SUV CRETA.

Memberikan kenyamanan prima dalam berkendara bersama keluarga, STARGAZER dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang telah dirancang khusus agar mampu memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan di Indonesia, termasuk Kota Bandung yang memiliki topografi berbukit-bukit di beberapa wilayah. Dibekali mesin 1.500 cc dan transmisi IVT (Intelligent Variable Transmission), memungkinkan STARGAZER untuk melaju lebih bertenaga dan menghasilkan proses berkendara yang responsif bahkan di jalan menanjak sekalipun, membuatnya sangat cocok digunakan oleh keluarga di seluruh wilayah Bandung.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Bandung dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Bandung.”

BACA JUGA:  Yamaha Bagikan Tips Aman Mudik dengan Motor

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.”

Bagi pelanggan Hyundai di Bandung dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl Bojongloa RT.02 RW.01 Bojongloa Rancaekek Kab. Bandung, Jawa Barat. Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Dealer tersebut juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

BACA JUGA:  Tips Ampuh Hemat BBM saat Mudik Jarak Jauh

Memantapkan jaring pemasaran di Bandung, Hyundai Motors Indonesia juga menaruh perhatian yang sama besarnya terhadap penguatan layanan penjualan dan after sales setempat melalui 6 dealer 3S lainnya yang tersebar di berbagai penjuru Kota Kembang, yakni Hyundai Cihampelas di Jalan Cihampelas, Hyundai Soekarno Hatta dan Hyundai Leuwipanjang di Jalan Soekarno Hatta, Hyundai Ahmad Yani di kawasan Cihapit, Hyundai Pasteur di Jalan Dr Djunjunan, serta Hyundai Padalarang di Kabupaten Bandung Barat.

Seluruh dealer tersebut dilengkapi oleh mobile charging yang memberi kemudahan akses bagi pelanggan mobil listrik Hyundai untuk mengisi ulang daya baterai kendaraannya. Secara keseluruhan, kehadiran dealer-dealer tersebut membuktikan komitmen dalam memperluas akses pelanggan untuk mengenal lebih jauh dan memiliki ragam produk maupun layanan Hyundai.

Lebih lanjut, Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Maka dari itu, Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Bandung. Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.

Manfaat Hyundai Owner Assurance Program Spesial untuk Pelanggan STARGAZER

BACA JUGA:  Honda Stylo 160 Masih Gunakan Rangka eSAF, Ini Alasannya

Sebelumnya, pemilik CRETA mendapatkan 2 manfaat dari Hyundai Owner Assurance Program, sedangkan STARGAZER mendapatkan 4 manfaat. Sebagai bagian dari komitmen Hyundai dalam memastikan kepuasan pengalaman pengendara di 2023, Hyundai melakukan pembaharuan program jaminan dengan 5 (lima) manfaat melalui Hyundai Owner Assurance Program. Dimana program ini berlaku untuk pelanggan yang memiliki Hyundai CRETA dan STARGAZER pada tahun 2023 bisa menikmati ragam penawaran baru dari program ini, mulai dari:

New STARGAZER Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.
Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Tire Protection Program*, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Pos terkait