IBH Sampaikan Ini ke Anies Baswedan

DEPOK POS – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono berterima kasih kepada Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, Anies Rasyid Baswedan atas jasanya yang sudah turut serta membangun Kota Depok sebagai daerah penyangga Jakarta.

Ucapan tersebut disampaikan Bang Imam, sapaan akrabnya, setelah mendapatkan kabar ditetapkannya Kepala Sekretariat Presiden, Kementerian Sekretariat Negara, Heru Budi Hartono, sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta oleh Rapat Tim Penilai Akhir (TPA) yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (07/10/2022) siang.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  107 Tahun Aisyiyah, PDA Jakarta Utara Galakkan Dakwah Kemanusiaan di Kampung Pemulung Cilincing

“Saya Wakil Wali Kota Depok mengucapkan terima kasih kepada Pak Anis Baswedan atas jasa-jasanya yang telah membangun Jakarta selama menjabat dan pasti sudah banyak membantu Kota Depok dalam beberapa kebijakan anggaran,” tutur Bang Imam, Jumat (07/10/22) malam.

BACA JUGA:  Anies: Sinyal Koalisi Demokrat-PKS Terbuka

Selain itu, Bang Imam juga mengucapakan selamat kepada Heru Budi Hartono yang ditetapkan sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta menggantikan Anies Baswedan, yang purnatugas pada 16 Oktober mendatang.

Dia pun menaruh harapan agar Penjabat Gubernur DKI Jakarta tersebut dapat terus bersinergi dan membantu Kota Depok.

BACA JUGA:  PKS Buka Peluang Kembali Usung Anies di Pilkada DKI

“Saya ucapkan selamat bertugas ke pada Penjabat Gubernur DKI Jakarta. Semoga bisa bersinergi dan terus membantu Kota Depok,” tutupnya. []

Pos terkait