iKON Gelar Tur Dunia Mulai Bulan Mei

DEPOKPOS – Grup idola K-pop iKON bersiap menggelar tur konser dunia mereka di Asia, Eropa dan Amerika mulai Mei 2023, mereka mengumumkan rencana itu melalui laman Twitter grup pada Kamis (2/3).

Sebuah poster memperlihatkan gambar yang seolah-olah diambil dari ruangan kendali pesawat luar angkasa dan bumi bercahaya di depannya dirilis berbarengan dengan pengumuman itu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Ahmad Dhani Larang Once Nyanyikan Lagu Dewa 19


Para penggemar atau iKONIC di Asia, Eropa dan Amerika diharapkan menunggu informasi detil mengenai tur iKON pada 7 Maret 2023.

Selain mengenai tur dunia, iKON juga mengumumkan mengenai perilisan single solo pertama anggota mereka Bobby, yang dijadwalkan pada 21 Maret 2023.

iKON sebelumnya pernah menggelar tur konser di Asia bertajuk “iKONCERT SHOWTIME TOUR” pada tahun 2016 dan memasukkan Jakarta ke dalam salah satu lokasi acara.

Mereka kemudian kembali bertemu para iKONIC di Indonesia melalui sejumlah acara antara lain upacara penutupan atau closing ceremony Asian Games 2018, dan saat iKON menjadi salah satu penampil dalam sebuah festival musik pada 21 November 2019 dan Oktober 2022.

iKON memulai debut mereka pada tahun 2015 melalui album “Welcome Back”. Album itu terjual lebih dari 260.000 keping di Asia, sementara lagu-lagu di dalamnya terjual hingga 4,8 juta keping.

iKON sepanjang karir mereka telah meraih sejumlah penghargaan seperti dari Mnet Asian Music Awards, Japan Record Awards dan QQ Music Awards. []

Pos terkait