Ini Pesan JS. Simatupang : Mari Sama – Sama Melakukan Kebajikan dan rasa hormat menghormati Dalam Pilpres 2024

MJ, Jakarta – Kerbersamaan dan kekeluargaan terlihat pada acara Natal bersama Persatuan Artis Tapanuli Indonesia (PARTAI) dan DPP RAPS 08 pada Jumat (5/1/2024) di Café LFigo Kalimalang Jakarta Timur. Acara dihadiri bersama keluarga besar Artis Tapanuli Indonesia (PARTAI). Acara ini juga dihadiri langsung para Relawan Prabowo dan DR. JS. Simatupang SH,MA CRGP Inisiator dan Ketua Umum DPP RAPS 08, Ketua Bidang Hukum relawan Prabowo dan Ketua Paniti Natal Persatuan artis tapanuli Indonesia Ramson Siburian.

Perayaan Natal Persatuan Artis Tapanuli Indonesia (PARTAI) dan RAPS 08 mengangkat tema: Kemuliaan Bagi Allah dan Damai sejahtera du Bumi” (Lukas 2:14) dan Sub Tema: Melalui Perayaan Natal ini Artis Tapanuli Indonesia dan RAPS 08 Senantiasa Menjadi Pembawa Damai Dalam Pemilu di Tahun 2024 ini”

Dalam acara Natal bersama di dahului dengan kebaktian bersama dipimpin St. Tomson Simatupang, kata sambutan Ketua Panitia, ibadah. Liturgi bersama mulai dari anak anak hingga orangtua. Diteruskan dengan Renungan Natal yang disampaikan oleh Pdt. Pandapotan Gultom.

Dalam pandangan DR. JS. Simatupang SH,MA CRGP menegaskan bahwa acara natal bersama kali ini bersama bersama Persatuan Artis Tapanuli Indonesia (PARTAI) dan bersama DPP RAPS 08 untuk mempererat silahturami juga mengucapkan puji Sukur serta merenungi apa yang terjadi pada tahun 2023 lalu dan merenungi memasuki tahun 2024.

BACA JUGA:  Gerakan Apel Akbar Jaga Jakarta - Jaga Indonesia, Suarakan Pemilu Damai

Kata JS. Simatupang, Artis Tapanuli ini agak unik baik karir, suara, juga kehidupannya. Jadi kita himbau mereka untuk bersatu mengucapkan puji sukur atas kehidupannya di tahun 2023 yang baik demikian juga memasuki tahun 2024 lebih baik lagi kehidupannya.

“Sekaligus juga menetukan sikap mereka sebagai warga negara yang mempunyai hak pilih itu terserah mereka untuk memilih yang terpenting persatuan sesama Artis Tapanuli itu terpenuhi,” tegas pengacara ini kepada majalahjakarta.id.

Sebagai Ketua Bidang Hukum dari Badan Relawan Prabowo, dan juga Ketua Umum Rumah Ispirasi melihat banyak pelanggaran pelanggaran yang terjadi dalam pemilu JS. Simatupang memberikan masukan. Kata Dia, bagaimana pun sekecil apa pun pelanggaran hukum, itu sangat berimbas tidak baik kepada Masyarakat. Pelanggaran hukum saat ini sangat keras saat ini adalah yakni pelanggaran kebijakan.

BACA JUGA:  RUAS JALAN PURWODADI - SOLO LONGSOR

Untuk itu sekali lagi JS. Simatupang mengharapkan untuk semua Relawan Prabowo juga relawan juga relawan calon pasangan yang lain mari sama sama kita bermain bijak mari kita melakukan Kebajikan dan rasa hormat menghormati.

“Karena apa pun ceritanya kita harus punya pemimpin yaitu Presiden. Jadi silahakn kepada tim ketiga pasang calon Presiden melakukan kebijakan dengan penuh kasih seperti tema Artis Tapanuli ini mari membawa damai pesta demokrasi tahun 2024 ini. Bukan membawa permusuhan,” ugkapnya .

Jika dikait kaitkan dengan hukum kata JS. Simatupang, jangan pemilu 2024 ini menjadi Sejarah yang buruk dalam suatu kemenangan pertandingan, tegasnya..

Disinggung akan debat kedua nanti JS. Simatupang berpandangan, itu hal yang lazim saja. Jadi para pemimpin ketiga ini sudah siap dan punya mentor masing masing dengan visi misi yang berkualitas dengan program, ide ide yang bijak dan baik.

BACA JUGA:  Kongres dan Rapat Kerja Forum Widyabasa Indonesia Diselenggarakan di Badan Bahasa

“Jadi dengan debat nanti mudah mudahan para calon menujukkan kualitasnya dengan baik. Dan para calon presiden pun masing masing bisa memberikan jawaban yang sejuk bagi Masyarakat nantinya. Mari bertanding dengan damai dalam perdebatan apa pun sampai tanggal 14 Februari 2024 nani,” pintanya.

Sementara itu sebagai Ketua Panitia Natal Ramson Siburian mengatakan, banggga artis tapanuli bisa merayakan natal bersama bersama DPP RAPS 08. Disisi lain juga Ramson juga mendukung siapa pun nanti Presiden 2024 nanti yang ketiga calon itulah yang terbaik terpilih dan kita tetap mendukung Prabowo untuk menuju RI I nantinya.

“Kami dari Artis Tapanuli tetap melakukan kampanye damai untuk semuanya tidak ada yang berlebihan,” pungkasnya.

Pos terkait