Innes, Calon Bupati Lebak, Berkomitmen Mengubah Kabupaten Lebak Menjadi Terdepan di Provinsi Banten

MJ, Lebak Banten – Pada 27 November 2024, Pilkada Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, akan digelar dan kita semua bakal menyaksikan kehadiran seorang pemimpin masa depan, Innes, yang telah muncul sebagai sorotan utama. Dengan visi yang kokoh dan komitmen yang tak tergoyahkan, Innes bertekad membawa Kabupaten Lebak menuju masa depan gemilang.

Dikenal karena dedikasinya terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, Innes telah meraih dukungan yang luas dari berbagai kalangan. Melalui program-program inovatif dan berbasis keadilan, Innes berencana untuk mengubah lanskap Kabupaten Lebak menjadi pusat kemajuan di Provinsi Banten.

Langkah-langkah strategis yang diusung oleh Innes termasuk pemberdayaan ekonomi lokal, peningkatan akses terhadap layanan kesehatan dan pendidikan, serta pelestarian lingkungan yang berkelanjutan. Dengan fokus pada partisipasi masyarakat, Innes yakin bahwa transformasi positif akan terwujud melalui kolaborasi yang inklusif dan progresif.

BACA JUGA:  Jelang Libur Nataru, Satpol PP Surabaya Gelar Patroli Besar-Besaran

Dengan semangat yang tinggi, Innes siap menjadi agen perubahan yang membawa Kabupaten Lebak menuju keunggulan dan kemakmuran yang merata bagi seluruh warganya.

Salah satu pendukungnya menegaskan, “Innes memiliki visi yang jelas untuk menjadikan Lebak sebagai kabupaten yang maju, berdaya saing, dan masyarakatnya lebih cerdas menuju Indonesia Emas 2045.”

Partai Nasdem dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Innes sebagai calon bupati yang berintegritas dan visioner untuk Pilkada Lebak 2024. Sejak Maret 2023, Innes, yang merupakan pemilik Inez Production, telah menunjukkan keberaniannya untuk turut serta dalam kontestasi politik.

BACA JUGA:  Rumah dan Harta Benda Wartawan di Labuhan Batu Hangus Dilalap Si Jago Merah, Diduga Ulah Oknum Tak Dikenal

Innes, dengan nama asli Annes Sritulistiawaty, lahir pada 12 Juni 1971 di Lebak, menegaskan niatnya untuk memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Lebak. Keberanian dan inspirasinya telah menciptakan semangat baru dalam partisipasi aktif dalam demokrasi, memberikan harapan bagi kemajuan daerah tanah kelahirannya.

Partai Nasdem meyakini bahwa Innes membawa semangat dan visi yang kuat untuk membawa perubahan positif. Dengan keyakinan ini, Partai Nasdem berkomitmen untuk mendukung penuh Innes sebagai pemimpin yang dapat mengemban amanah dan menjadikan Kabupaten Lebak sebagai contoh keberhasilan di Provinsi Banten.

BACA JUGA:  Peringatan Isra’ Mi’raj di Polresta Deli Serdang: Kapolres Mengajak Tingkatkan Keimanan untuk Wujudkan Polri yang Presisi

Innes adalah pemimpin yang siap membawa Kabupaten Lebak ke tingkat yang lebih baik. Partai Nasdem berdiri teguh di belakangnya untuk mewujudkan visi dan misinya dalam memimpin daerah ini menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan semangat positif dan tekad yang kuat, Innes siap menjadi motor penggerak perubahan positif, membawa Kabupaten Lebak ke arah kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Pos terkait