IPEX 2022: Warkop Harmony Sukses Gaet Pengunjung untuk “Ngopi”

IPEX 2022: Warkop Harmony Sukses Gaet Pengunjung untuk “Ngopi”

MAJALAH JAKARTA – Indonesia Properti Expo (IPEX) kembali menggelar pameran properti di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini berlangsung mulai 19 hingga 27 November 2022 ini, dibuka oleh Dirjen Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto, didampingi Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo, Komisaris BTN Himawan Arif Sugoto, dan Komisioner Tapera Adi Susantono.

IPEX 2022 menghadirkan 60 pengembang meliputi 325 proyek mulai dari rumah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) hingga rumah mewah.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilihat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dapat menjadi peluang untuk mendorong perekonomian sekaligus mengentaskan kekurangan perumahan di Indonesia yang masih tinggi, yakni 12,75 juta unit.

BACA JUGA:  Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia ( PC. GMPI ) Jakarta - Barat Periode 2022 - 2027 Resmi Dilantik

Selain itu, IPEX 2022 juga dapat menjadi kesempatan bagi pengembang di sektor properti untuk bangkit dan meningkatkan pembangunan rumah sekaligus mendukung Program Sejuta Rumah (PSR) di Indonesia.

Harmony Land Group merupakan salah satu yang turut menjadi peserta di IPEX 2022. Pengembang Properti yang satu ini datang meramaikan dengan tema WARKOP (Warung Konsultasi Properti) HARMONY.

Booth yang dibuat menyesuaikan tema warkop itu sendiri sukses menarik perhatian banyak pengunjung. Lantaran, dekorasinya benar-benar dibuat semirip mungkin di mana jajanan dan minuman khas warung kopi disajikan bagi tiap pengunjung yang datang.

BACA JUGA:  Atasi Banjir di Seskoal Cipulir, Pemkot Jaksel Siapkan Saluran

Belum lagi pegawai yang berpakaian khas Betawi siap selalu melayani siapa saja yang datang untuk “ngopi” alias ngobrolin properti.

Tidak hanya temanya, Harmony Land Group berhasil menjadi sorotan karena properti yang ditawarkan tersebar di wilayah Bogor sampai Depok.

Sekitar 14 proyek properti dengan design beragam bisa langsung di-booking hanya dengan harga mulai dari Rp200.000.

Hal ini bisa dibilang sangat terjangkau di antara peserta lain yang menawarkan harga fantastis untuk properti yang mereka jual.

Dengan nominal tersebut, Harmony Land Group dinilai menjadi pengembang properti yang berhasil menawarkan hunian mulai dari untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) sampai rumah mewah.

BACA JUGA:  Seragam Putih Abu-Abu Penuhi Halalbihalal Di Resto Sambal Dadakan Teh Ocha

Warkop Harmony masih akan terus berpartisipasi pada IPEX 2022 sampai hari terakhir pameran, 27 November 2022. Terletak di Booth 37, tempatnya bisa sangat mudah ditemui karena dekorasinya yang mencolok kuning dan hijau.

Pengunjung yang melakukan transaksi di Warkop Harmony, akan mendapatkan pengalaman menarik, yakni ikut pameran properti yang bisa dengan nyaman berkonsultasi sambil ‘ngopi’ atau nge-teh.

Selain itu, pengunjung akan mendapatkan souvenir serta sejumlah keuntungan yang beragam hingga hadiah menarik.

Khusus pengunjung Indonesia Property Expo, Harmony Land Group memberikan promo hadiah free furnish mulai dari sofa, hingga TV dan smartphone. [Rara]

Pos terkait