Istri Moeldoko Tutup Usia, FWJI Sampaikan Ini!

JAKARTA | Kabar duka datang dari keluarga besar staf kepresidenan RI. Istri Kepala Staf Presiden (KSP), Jenderal Moeldoko, yakni Hj. Koesni Harningsih.

Koesni meninggal dunia pada Minggu (12/3/2023), pukul 04.49 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Ucapan duka cita juga berdatangan dari masyarakat dan berbagai lembaga, organisasi serta instansi dan institusi.

Banyak kucuran do’a dan ucapan belasungkawa termasuk dari keluarga besar Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia dan Gapta Law Firm. Dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Minggu (12/3/2023).

BACA JUGA:  Paman Usman Boleh Tangani PHPU Pileg 2024, Tapi...

“Semoga almarhumah husnul khotimah dan Allah SWT berikan kepada pak Moeldoko beserta seluruh keluarga besar kekuatan, kesabaran dan keikhlasan, dan alharhumah istri tercinta dari pak Jend. TNI (Purn). Moeldoko, ibu Hj. Koesni Harningsih ditempatkan disisi Nya. “kata Richard William pendiri FWJ Indonesia dan ketua Gapta Law Firm di Jakarta.

BACA JUGA:  Kami Sudah Take Down 5.731 Konten Radikalisme 

Menurut informasi yang dihimpun, saat ini jenazah sudah dibawa ke pemakanan dari kediamannya di Jl. Terusan Lembang No. 54 D, Jakarta Pusat dan Jenazah telah dishalatkan.

“Almarhum juga akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia Tangerang Selatan, Banten siang ini. “ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Umum Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia, Mustofa Hadi Karya atau yang biasa disapa Opan membenarkan berita duka cita itu.

BACA JUGA:  Banjir Ucapan di Aniversary FWJ Indonesia ke-4

Dia menyampaikan duka yang cukup mendalam atas meninggalnya istri Jenderal Moeldoko. “Keluarga besar FWJ Indonesia sangat kehilangan putra terbaik dan dari seorang istri Jenderal yang sangat sabar mendampingi pak Moeldoko hingga tutup usianya. Pungkas Opan[]

Pos terkait