Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Nias Selatan Musnahkan Ribuan Liter Miras

Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Nias Selatan Musnahkan Ribuan Liter Miras

MJ, Nias Selatan – Menjaga kamtibmas di Nias Selatan jelang pemilu 2024, ribuan liter miras dimusnahkan di Polres Nias Selatan,

Pemusnahan minuman keras [ miras ] jenis tuo nifaro ini, dimusnahkan oleh Polres Nias Selatan, Rabu [31/01 /24 ]. bertempat di Polres Nias Selatan.

Berupa barang bukti yang dimusnahkan suatu wujud nyata Polri Polres Nias Selatan suatu komitmen menjaga Kamtibmas di Nias selatan Provinsi Sumatra Utara.

Miras tuo nifaro tersebut dimusnahkan langsung Waka Polres Nias Selatan, Kompol, Arius Zega. Turut hadir saat pemusnahan tersebut, para pejabat dan perwira juga personil Polri Polres Nias Selatan Polda Sumut.

BACA JUGA:  Polsek Siantar Utara Gagalkan Aksi Tawuran di Simpang Apil Dayok Mirah

Di saksikan juga oleh kasat Satpol PP dan linmas Kabupaten Nias Selatan, Dionisius Wau, S.E., M.M.,dan Camat Teluk Dalam,

Barang bukti ini berupa sitaan saat operasi razia berlangsung di Nias Selatan dari masing-masing sektor, termasuk operasi Polres Nias Selatan ketika patroli rutin yang ditingkatkan [ KRYD ].

BACA JUGA:  AKBP James Ingatkan Ini Saat Pimpin Rapat Kesiapan Pam Pungut Suara Pemilu 2024

Kapolres Nias Selatan menyampaikan, melalui wakapolres Nias selatan Kompol. Arius Zega,

“Pemusnahan ini adalah suatu bukti nyata dalam menjalankan tugas memberantas minuman keras [miras] termasuk pencegahan penyalahguna’an narkotika di Kabupaten Nias Selatan,” tegas Kapolres

Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Kasat Pol PP dan Linmas Kabupaten Nias Selatan, sangat mengapresiasi keberhasilan dalam kegiatan patroli rutin Polres Nias Selatan untuk menjaga kantibmas, untuk memberi rasa aman pada masyarakat Nias Selatan.

BACA JUGA:  Program Mobil Siaga Pemkab Bojonegoro Banyak di Rasakan Warga

Kegiatan ini bentuk acuan dari Peraturan Bupati Nias Selatan No./04.20-33/ 2017, tentang larangan minuman keras [ alkohol ] di Kabupaten. Nias Selatan,

Diperkuat atas laporan Informasi No. LI-38 / XI / Res.1.24 / 2023 / reskrim, tanggal [ 01/12/ 2023 ], dimana tuo nafas ini jenis minuman beralkohol yang akhirnya di sita petugas dari warung tuo nifaro.

Dengan adanya pemusnahan ini, diharapkan wilayah Nias Selatan jadi aman, kondusif, serta terkendali.” pungkas waka polres.

Pos terkait