JAGO MERAH MENGAMUK, SEBABKAN KEBAKARAN RUMAH DI CILANDAK JAKARTA SELATAN

MJ, Jakarta – Telah terjadi kebakaran rumah kontrakan di Wilayah Jl. Cipete I RT. 014/003 Kel. Cipete Selatan Cilandak Jakarta Selatan, Senin tanggal 1 Januari 2024, sekitar pukul 19.10 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa pada hari Senin tanggal 1 Januari 2024 sekitar pukul 19.10 Wib, TC sedang berada didalam kamarnya tersebut mendengar suara seperti telur di goreng yang diduga berasal dari kamar tidur yang berada didekat kamar tidurnya.

Kemudian SA yang merupakan adiknya mendatangi TC dan memberitahukan terjadi kebakaran lalu TC mengecek ke ruangan yang merupakan kamar tidur yang berada di belakang kamarnya dan melihat api telah membakar plafon atau atap ruang kamar tidur.

BACA JUGA:  Pelatihan Usaha LPS Peduli dan CSEL UI, Kebangkitan Jepara Sebagai Sentra Kerajinan Monel yang Mendunia

Setelah mengetahui hal tersebut TC memberitahukan serta menyelamatkan para penghuni rumah yang merupakan keluarganya.

Kemudian pada sekitar pukul 19.34 para petugas DPK beserta Unit Mobil DPK telah tiba di tkp dan berusaha untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.55 Wib dilaksanakan proses pendinginan di TKP oleh para petugas DPK.

BACA JUGA:  Bank DKI Raih Indonesia Best BUMD Awards 2023

Para penghuni rumah tinggal berjumlah 6 orang, Korban jiwa maupun luka – luka nihil dan kerugian materil masih ditaksir, belum diketahui sumber api penyebab kebakaran tersebut.

Pemilik rumah Daliman Toro dan 6 penghuni lainnya dan para saksi Agus, Thomas Chesariano, Stevanus Andrew, berhasil diselamatkan petugas

BACA JUGA:  Oknum ASN Penganiaya Wartawan Resmi jadi Tersangka

Polsek, Koramil, Satpol PP, PPSU, PLN Cilandak dan BPBD DKI langsung turun ke lapangan dengan para personilnya dibantu PSKB, Puskesmas dan AGD Dinas Kesehatan Sosial DKI.

Pos terkait