Jelang Pemilu 2024, Kapolres Toba Cek Kondisi Kendaraan Dinas untuk Pastikan Layak Pakai

MJ, Toba – Sebagai langkah untuk memastikan kesiapan kendaraan dinas yang layak dipakai oleh personel Polres Toba menjelang Pemilu 2024, Kapolres Toba, AKBP. Wahyu Indrajaya. S.H., S.I.K., melakukan pemeriksaan secara langsung. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Apel Mako Polres Toba pada Senin, [05/02/2024].

Kapolres Toba menyatakan, “Pengecekan kendaraan ini bertujuan untuk memastikan kelanyakan dan kesiapan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam menghadapi Pemilu 2024.” Berbagai jenis kendaraan, termasuk kendaraan roda dua dan roda empat, telah melalui uji kelayakan untuk memastikan kelancaran tugas operasional.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Lakukan Monitoring dan Pengecekan Giat Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Selain memeriksa kondisi kendaraan, Kapolres Toba juga memastikan kelengkapan kendaraan seperti lampu rotator, helm, dan perlengkapan lainnya yang diperlukan.

“Saya mengingatkan kepada seluruh personel Polres Toba untuk tidak menyalahgunakan kendaraan dinas dalam kegiatan yang tidak sesuai dengan tugas dan fungsi polisi,” tambah Kapolres.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Tangkap Pria Paruh Baya Yang Cabuli Seorang Ibu Muda

Kapolres juga menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Toba, terutama menjelang Pemilu 2024. Dia berharap agar seluruh personel Polres Toba dapat memelihara kendaraan dinas dengan baik serta mengutamakan pelayanan masyarakat yang humanis.

BACA JUGA:  Polres Nias Kembali Meringkus Pengedar Narkoba Berikut Barang Buktinya

Kegiatan pengecekan kesiapan kendaraan dinas ini merupakan bagian dari upaya pimpinan Polres Toba untuk memastikan seluruh personel siap menghadapi tugas-tugas ke depan, terutama dalam mengamankan dan mendukung proses Pemilu 2024.

Pos terkait