Jemput HYU: Wenda Siapkan Pelantikan Gercin Indonesia Papua Pegunungan

MJ, Jayapura – Hendrik Yance Udam (HYU), Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPN Gercin Indonesia), tiba di Bandara Sentani pada jam 11 pagi Waktu Indonesia Timur (WIT) pada Senin kemarin.

Kedatangannya mengikuti pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gercin Indonesia Provinsi Papua Tengah pada Sabtu, 25 Februari 2024.

Wakil Ketua Umum DPN Gercin Indonesia, Baiter Bingga Wenda, turun langsung dari Jakarta untuk menyambut HYU di Bandara Sentani. 26/2/2024

BACA JUGA:  Semua Pengurus diMinta Untuk Konsisten Membangun Ekonomi Indonesia

Wenda mengungkapkan kedatangannya sehari sebelumnya bertujuan untuk berkoordinasi dengan HYU terkait persiapan pelantikan beberapa DPD Gercin Indonesia di wilayah timur Indonesia.

Salah satu fokus pelantikan adalah DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Pegunungan. Wenda, putra terbaik dari wilayah Papua Pegunungan, turun gunung untuk memastikan persiapan pelantikan berjalan lancar.

Hal ini menandai komitmen kuat Gercin Indonesia dalam memperkuat representasi dan partisipasi di seluruh Indonesia, terutama di wilayah-wilayah yang mungkin terpinggirkan sebelumnya.

BACA JUGA:  Menteri Pertanian Ancam Cabut Izin Pengecer yang Menaikkan Harga Pupuk Subsidi

Dalam tanggapannya, Wenda menyatakan bahwa pelantikan DPD Gercin Indonesia Provinsi Pegunungan masih dalam tahap koordinasi intensif dengan semua komponen Bangsa di wilayah Papua Tengah.

Terkait jadwal pelantikan, Wenda menegaskan bahwa waktu pelantikan akan disesuaikan dengan jadwal kegiatan HYU yang sedang sibuk.

Pelantikan ini dianggap sebagai tonggak penting dalam memperkuat kehadiran Gercin Indonesia di Papua Pegunungan. Diharapkan, pelantikan ini akan menjadi momentum bersatu bagi semua komponen Bangsa di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  2 Oknum TNI Jaksel Aniaya Jukir di Foodcourt 88 Kemang

Kehadiran Gercin Indonesia di Papua Pegunungan diharapkan memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan dan mewakili aspirasi masyarakat setempat.

Pelantikan DPD Gercin Indonesia Provinsi Pegunungan merupakan wujud nyata semangat persatuan dan kesatuan, serta komitmen untuk bersama-sama membangun dan memperkuat Indonesia di tingkat lokal.

Kolaborasi antara semua komponen Bangsa di Papua Pegunungan menjadi kunci dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

Pos terkait