J&T Express Hadirkan Kesempatan bagi Para Pecinta Musik NontonWestlifeBarengJNT

MAJALAHJAKARTA.ID – Grup vokal asal Irlandia, Westlife, menyapa para penggemar Indonesia dengan membawakan sejumlah lagu terlaris yang dikenal semua orang dalam konser besar di awal tahun ini.

Resmi menjadi Official Supporting Sponsor of Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta, J&T Express sebagai jasa pengiriman berskala global, aktif mendukung kreatifitas dalam berkarya termasuk di industri musik dan membuka kesempatan bagi masyarakat untuk ikut kegiatan interaktif bertajuk #NontonWestlifeBarengJNT yang berlangsung pada tanggal 11 Februari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami hadir mendukung gelaran konser musik internasional ini merefleksikan brand J&T Express sebagai jasa pengiriman yang telah memperluas jaringan di 13 negara, termasuk Asia Tenggara, China, UEA, dan Amerika Latin.

BACA JUGA:  Mendag Ingatkan Wanita Wirausaha Harus Berinovasi Ciptakan Produk Bernilai Tambah

Kesempatan ini menjadi penyegaran kepada khalayak se-Indonesia terhadap pengiriman J&T Express yang mampu menjangkau Nusantara dan serupa dengan karya musik Westlife dimana semua kalangan dapat mengenal serta menikmati lagunya termasuk alangan generasi Z yang muda dan aktif”, ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Berbagai konten interaktif telah diadakan eksklusif di sosial media Instagram resmi @jntexpressid untuk dapat memenangkan sebanyak 5 tiket konser Westlife gratis jelang momen Valentine dan diberikan kepada penggemar maupun pelanggan yang beruntung, mengikuti detail informasi dapat diakses melalui website resmi J&T Express www.jet.co.id.

BACA JUGA:  Tren Sukuk Sebagai Pilar Ekonomi Syariah

Selain bisa menikmati konser cuma-cuma, para pemenang pun berkesempatan mengikuti games dan foto bersama yang tersedia di booth J&T Express, tidak hanya itu, bagi pengunjung yang datang untuk ikut men

Meski tahun ini sudah pemulihan masa pandemi, tetapi para pemenang tiket konser diharapkan tetap mengenakan masker demi menjaga kenyamanan bersama sehingga tetap bisa menikmati #NontonWestlifeBarengJNT selama acara berlangsung. “sesuai dengan komitmen kami dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk itu kami harapkan semua bisa saling menjaga kenyamanan”, tambah Herline.

BACA JUGA:  Swan Jewellery Usung Konsep Baru, Tampil Lebih Segar dan Inovatif

Selain bersinergi dengan karya musik pada Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta J&T Express juga turut mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata khsusunya di Ibu kota sebagai lokasi acara tersebut. Dimana Jakarta termasuk salah satu cakupan wilayah dengan pengiriman J&T Express yang tertinggi setiap tahunnya, dengan rata-rata pengiriman lebih dari 2,5 juta juta paket per hari.

Pos terkait