J&T Express Sinergikan 2.500 Pelari Dalam Wadah Penghubung Di J&T Connect Run

DEPOKPOS – Ajang olahraga lari mendapat antusias cukup besar di masyarakat, selain menyenangkan untuk dilakukan, juga bisa diikuti oleh semua kalangan. Sebagai brand jasa pengiriman yang muda, aktif, dan hangat, J&T Express menyelenggarakan J&T Connect Run dertemakan “Run Together, Share the Future” yang sukes diikuti hingga 2.500 peserta lari di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 16 Juli 2023.

Semangat peserta semakin memuncak setelah melakukan pemanasan di area race village, kemudian acara dimulai dengan kategori 10k Run Express, dan 10k Run Master (45+) selanjutnya disusul dengan kategori 5k Fun Run. Kemeriahan acara juga diikuti oleh teman-teman dari komunitas difabel untuk bergerak bersama membawa manfaat positif.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Bahaya Begadang bagi Remaja

Keuntungan acara ini didonasikan untuk saudara kita penyandang disabilitas dan penyerahan dilakukan secara sombiolis melalui Yayasan Kitabisa. Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express, menuturkan kegiatan ini diadakan bukan hanya sekedar lari, melainkan untuk memberikan manfaat kepada sesama. “J&T Connect Run merupakan penghubung untuk bersama-sama melakukan kegiatan yang positif. Selain mendapatkan kebugaran dan memacu potensi diri dari olahraga lari, melalui kegiatan ini kami turut mendukung teman-teman penyandang disabilitas yang memiliki semangat luar biasa”, tuturnya.

BACA JUGA:  Aktif Kampanye Ada Terus Buat Kamu, J&T Express Raih Penghargaan Marketeers Editor's Choice Award 2022

Semua peserta lari mendapatkan Race Pack berisi Jersey, Medali, BIB, timing chip, tas serut, hand sanitizer, jas hujan, serta buku panduan lari yang dikrimkan ke alamat masing-masing melalui pengiriman J&T Express, sehingga tidak perlu antrian panjang untuk mendapatkan perlengkapan lari. Hal ini mendapatkan respon positif dari para pelari, dan antusias yang tinggi dari masyarakat.

Pemenang pada setiap kategori mendapatkan hadiah total 100 juta rupiah. Jumlah pemenang terbanyak mulai dari kategori 10k Run Express, finisher pertama mendapatkan 12 juta rupiah, finisher kedua sebesar 10 juta rupiah, finisher ketiga sebesar 8 juta rupiah, finisher keempat sebesar 4,5 juta rupiah, dan finisher kelima sebesar 3 juta rupiah. sedangkan untuk kategori 10k Run Master (45+), finisher pertama mendapatkan 5 juta rupiah, finisher kedua sebesar 3 juta rupiah, dan finisher ketiga sebesar 1,5 juta rupiah.

BACA JUGA:  Lakukan 5 Hal Ini Agar Kesehatan Telinga Terjaga

Uniknya, pada kategori 5k Fun Run berkesempatan mengikuti J&T Connect Run Challenge, yaitu dengan mengunggah foto atau video menarik di akun Instagram atau TikTok sesuai persyaratan yang berlaku, 3 pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah uang tunai total 3 juta rupiah yang akan diumumkan tanggal 18 Juli 2023. Semua peserta dan pengunjung menikmati keseruan games yang tersedia, serta tidak ketinggalan di akhir acara dimeriahkan oleh penampilan special dari Kunto Aji.

Pos terkait