Kanit Binmas Polsek Siantar Utara Berikan Penyuluhan di SMA Negeri 2

MJ, Pematangsiantar – Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik SH melalui Kanit Binmas Aiptu Edi Syahputra SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadame AIPTU Beta Sinambela memberikan penyuluhan di SMA Negeri 2, Jl. Patuan Anggi, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Jumat, 26 Januari 2024 pukul : 11.30 wib.

BACA JUGA:  Banyuwangi Raih Predikat SAKIP “A” Nilai Terbaik Se-Indonesia

Pada kesempatan itu, Aiptu Edi Syahputra menyampaikan tentang pergaulan bebas yang berdampak negatif dalam kehidupan seperti balap liar, tawuran, minum minuman keras dan Narkoba.

Selanjutnya Aiptu Edi Syahputra mengajak pihak sekolah untuk bersama sama menciptakan kamtibmas dilingkungan sekolah yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Alun - Alun Di Kabupaten Nias Utara Diresmikan Penjabat [Pj] Gubernur Sumatra Utara, Ini Pesan Pejabat Gubsu

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadame AIPTU Beta Sinambela menghimbau kepada siswa siswi SMA Negeri 2 untuk aktif dalam menjaga lingkungan sekolah, mentaati peraturan yang ditetapkan sekolah dan jika ada hal hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:  Pamatwil dan Asistensi Mabes Polri Kunjungi Polres Tebing Tinggi Polda Sumut untuk Pemilu 2024

Pos terkait