Kapolres Dairi Tinjau Rapat Pleno PPK Di Kecamatan Parbuluan untuk Memastikan Situasi Pasca Pemilu 2024

MJ, Dairi – Dalam upaya untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A.,S.IK.,S.H.,M.Si melakukan kunjungan ke kantor PPK Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi pada Rabu (21/02/2024).

Tujuan kunjungan ini adalah untuk memastikan kesiapan personel Polres Dairi dalam pengamanan rapat pleno rekapitulasi surat suara pasca Pemilu.

BACA JUGA:  Polres Toba Gelar Apel Siaga Menyambut Penetapan Capres dan Cawapres Terpilih Di Pemilu 2024

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri Polres Dairi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya pasca Pemilu Tahun 2024.

Kapolres Agus didampingi oleh Kapolsek Parbuluan AKP. WTP. Sinaga beserta anggota, Camat Parbuluan, serta personel TNI dari Kodim 0206 Dairi.

BACA JUGA:  Ketua DPD LBH-PKR dan DPC-PPWI Laporkan Kepala Sekolah SMPN-1 Menggala atas Dugaan Korupsi dan Mark’Up BOS serta Gaji Honorer

Agus menyatakan bahwa proses penghitungan logistik Pemilu Pileg dan Pilpres 2024 masih berlangsung di kantor PPK Kecamatan Parbuluan. Kunjungan ini merupakan langkah inisiatif untuk memperkuat pengawasan dan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi surat suara di PPK Kecamatan Parbuluan.

BACA JUGA:  Polsek Siantar Marihat Turun Olah TKP Kebakaran Rumah di Jalan Bunga Lawang

Selama kunjungan, Kapolres menekankan kepada seluruh personelnya agar menjalankan tugas pengamanan dengan netralitas dan profesionalisme yang tinggi serta senantiasa menjaga kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas.

Pos terkait