Kapolres Grobogan – Polda Jateng Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

MJ, Jawa Tengah – Polres Grobogan Polda Jateng menggelar upacara pemberian reward kepada anggota anggota berprestasi dan penghargaan kepada pengurus Inkanas Grobogan di halaman Mapolres Grobogan pada Sabtu (30/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 48 orang yang terdiri dari anggota Polres Grobogan maupun non anggota Polri menerima penghargaan langsung dari Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan.

AKBP Dedy Anung Kurniawan juga menyampaikan terimakasih atas prestasi yang telah dicapai oleh Inkanas Kabupaten Grobogan dalam meraih juara umum Piala Kapolda Jateng 2023.

“Saya minta untuk terus dipertahankan dan selalu berupaya untuk ditingkatkan.

Berikut daftar penerima reward dan penghargaan dari Kapolres Grobogan Polda Jateng :

Kompol Gali Atmajaya , S.Kom., S.I.K., M.M. (Wakapolres Grobogan Polda Jateng)
Atas dedikasinya telah berperan aktif membantu dalam acara Polres Grobogan bersholawat dan doa Bersama untuk Negeri dalam rangka pemilu damai Tahun 2024.

BACA JUGA:  "Babinsa Koramil 426-01 Simpang Pematang dan Warga Gotong Royong Bangun Parit di Desa Tanjung Mas"

Ipda Moch. Agus Salim, sebagai inisiator pembentukan wadah club motor di Kabupaten Grobogan .

Aiptu Sampurno, sebagai pelatih kontingen cabang olahraga PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Kabupaten Grobogan.

Aipda Surono, atas dedikasinya sebagai Polisi RW di Dusun Pondok Desa Karangrejo Kabupaten Grobogan yang berperan dibidang sosial kemasyarakatan sebagai penggerak dalam pembangunan jalan dan jembatan di wilayah tersebut.

Aipda Ryo Kurnia Ariyanto, atas kinerjanya telah memiliki dedikasi tinggi sebagai mentor binlat pada calon siswa gelombang 1 TA. 2024 dan sebagai pelatih dan penguji Beladiri Polri.

AKP Agung Joko Haryono, Ipda Dedi Setyawan, Iptu Abdul Kadir, Aipda Dwi Yulianta, Aipda Sigit Purwantoro, Aipda Majid Yudo, Aipda Kusmanto, Bripka Arya Sakti Husada, Bripka Edward Cevy, Brigadir Aprilian Ardi Kurniawan, Briptu Anggun Fatmawati, Briptu Lilien Umbu Triawan, Briptu David Candra Ari dan Bripda Niko Hernowo.

BACA JUGA:  Pelepasan Seremonial Pendistribusian Logistik Pemilu Di Polres Toba Berlangsung Lancar

Keberhasilan dalam penangkapan pelaku tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama terhadap petugas pada saat melaksanakan pengamanan hiburan masyarakat (hajatan warga).

Iptu Raden Bagus Setyo Raharjo, Aipda Misbachul Huda, Aipda Satya Muryono, Aipda Haryono, Aipda Tri Murdiyanto, Aipda Maret Agus Widodo, Aipda Moh. Fahrudin Oki, Bripka Candra Santosa, Briptu Aditya Putra Perdana dan Brigadir Slamet Riyadi, atas kinerjanya telah berhasil ungkap kasus pengeroyokan anggota perguruan silat di Jalan R. Soeprapto Purwodadi, Grobogan.

Bripka Sunarni, atas dedikasinya telah berhasil dalam pembuatan laporan Polisi RW terbanyak ke-3 sejumlah 76 kegiatan selama bulan November 2023.

Brigadir Heny Iswiyandari, atas dedikasinya telah berhasil dalam pembuatan laporan Polisi RW terbanyak ke-1 sejumlah 165 Kegiatan selama bulan November 2023.

Briptu Arfian Teguh Tri Hermawan, atas dedikasinya telah berhasil dalam pembuatan Laporan Polisi RW terbanyak ke-2 sejumlah 131 Kegiatan selama bulan November 2023.

BACA JUGA:  Hadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024, Kompol Mutolib Ingatkan Ini Kepada Seluruh Personel

Aiptu Haryono, atas kinerjanya telah memiliki dedikasi tinggi sebagai mentor atau instruktur dalam kegiatan dalmas dan sispamkota.

Bripka Ardy Wijayanto, atas kinerjanya telah memiliki dedikasi, disiplin, jujur dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas di fungsi Turjawali Sat Samapta.

Ipda Nur Cahyanto Tedy Hernomo, Bripka Dheni Adi Yuwono dan Bripda Naufal Arkhan Rezqita Mahardika, atas kinerjanya telah memiliki dedikasi tinggi sebagai anggota yang terbaik dalam system pengelolaan informasi terpadu se-Jawa Tengah dan media HUB Humas Polri 2023.

Aiptu Aziz Muhidin, atas dedikasinya dan pengabdiannya telah merelakan Kendaraan (Mobil) pribadinya untuk kepentingan dinas Sat Resnarkoba.

Sedangkan pengurus Inkanas Kabupaten Grobogan yang mendapatkan penghargaan yakni Hardono, Iptu Andry Fajar Iriyanto, Bripka Anjar, Bripka Kaf Yansen Bangun, Dwi Budi Mugikiarso, Fanny Frendasari Tri P, Andik Susanto, Bambang Sumartoyo, Arizki Dwi Prasetya dan Nadia Imaniar Julia Kafi.

Pos terkait