Kapolres Metro Jakarta Utara Silahturahmi Ke Pesantren Ilmu Qur’an Al Misbah Tanjung Priok

MJ, Jakarta –Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersilaturahmi ke pesantren Ilmu Qur’an Al Misbah di Jl.Bak Air III RT.011 RW. 013 kelurahan Tanjung Priok kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2024).

Silahturahmi Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama JJU Polres Metro Jakarta Utara dengan pimpinan Pondok pesantren Ilmu Qur’an (PIQ) Al Misbah KH.Misbahul Munir.

BACA JUGA:  Badan Musyawarah (Bamus) Betawi 1982 Dorong KH. Lutfi Hakim Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2024

Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengucapkan terima kasih kepada pak kyai memberikan waktunya untuk menerima kami dan bersyukur bisa menerima kami.

Gidion menambahkan sesungguhnya keberadaan pesantren ini sangat berpengaruh menjadi bibit penerus bangsa dan ini roll model yang harus kita contoh,” Ucapnya.

Ia juga mengungkapkan konteks nyaman dan harmoni bukan sekedar pemberian dari Tuhan namun dibantu dengan para tokoh agama.Komunitas di Tanjung Priok dan kasat Narkoba sudah berkoordinasi dengan BNN untuk meminimalisir peredaran narkotika dan kami juga berupaya untuk terus meminimalisir terjadinya tawuran antar pemuda,” tambah dia.

BACA JUGA:  Tim Khusus Dibentuk untuk Buru Tahanan Kabur dari Polsek Tanah Abang

Pemilu Presiden sudah berlalu dan Pilkada akan berlangsung tahun ini.Kegiatan politik kedepannya mohon doanya biar aman dan nyaman kita nikmati bersama,” kata dia.

Pimpinan pondok pesantren Ilmu Qur’an (PIQ) Al Misbah KH.Misbahul Munir juga tidak lupa memberikan sambutan, kami berterima kasih karena Bapak Kapolres dan Pak Dandim mau bersilaturahmi kesini.Kami selaku tokoh agama juga berkomitmen untuk sama- sama menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Utara khususnya Tanjung Priok,” paparnya.

BACA JUGA:  Kendalikan Inflasi, Ini yang Dilakukan Pemkot Depok Selama Ramadhan

KH.Misbahul Munir juga mengimbau kepada warga masyarakat sekitar sekitar untuk menjaga anak-anaknya dari bahaya peredaran narkoba dan tawuran,” tambahnya.

Pos terkait