KAPOLRES PEMATANG SIANTAR HADIRI MANASIK HAJI, KEGIATAN YANG MULIA

MJ, Jakarta – Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK hadiri kegiatan Manasik Haji Sekolah TK/Paud Negeri Dan Swasta IGTKI-PGRI Kota Pematang Siantar bertempat di Asrama Polisi, Jalan Sangnauluh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Sabtu, 9 Desember 2023 pagi pukul : 08.30 Wib.

Kegiatan ini diikuti 393 peserta dari 13 sekolah TK/PAUD yang dibagi menjadi 6 kloter. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman ilmu dasar manasik haji kepada siswa/i TK/PAUD sedini mungkin tentang kewajiban haji bagi setiap muslim yang diikuti sebanyak 13 sekolah TK/Paud dengan total keseluruhan sebanyak 393 peserta yang di bagi menaji 6 Kloter.ko

BACA JUGA:  Sat Lantas Polres Pematang Siantar Sosialisasi Pembayaran Pajak Melalui E-Signal

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ini merupakan kegiatan yang mulia untuk adik adik belajar bagaimana mengenal kegiatan-kegiatan islami.

“Saya juga baru tahu ini merupakan kegiatan perdana, jadi alhamdulilah Aspol Pematang Siantar mampu memberikan sedikit coretan sejarah, bagaimana kita menjadi saksi adik-adik kita belajar mengenal kegiatan islami terutama manahasik haji,” Ucap Kapolres.

BACA JUGA:  Pers Siber Indonesia (PSI) Lampung resmi terbentuk

Pada kesempatan itu Kapolres sangat mengapresiasi kepada panitia berjalannya kegiatan ini dan apapun kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat Kota Siantar terutama anak-anak.

“Apabila ingin menggunakan semua fasilitas dari Polres PSiantar semuanya saya dukung penuh,” Pungkas AKBP Yogen.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Gelar Khitanan Massal Gratis Untuk Puluhan Anak Kurang Mampu

Turut hadir Ketua Cabang Bhayangkari Pematang Siantar Ny. Sandra Yogen, Ketua IGTKI-PGRI Nirmala Dewi Siregar Spd. Aud, Kabid Paud Dikdas Ustad M. Yarham S.Pd. I, Pembimbing Manasik Haji, Bhayangkari Cabang Siantar dan Para Guru TK/Paud

Humas P. Siantar

Pos terkait