Kapolres Pematang Siantar Jenguk Anggotanya yang Alami Drop Sepulang Tugas dari PPK

MJ, Pematang Siantar – Kapolres Pematang Siantar, AKBP YOGEN HEROES BARUNO, beserta jajaran, melaksanakan kegiatan sosial dengan menjenguk Kanit Binmas Polsek Siantar Timur, IPDA WF MUNTHE, yang mengalami drop setelah tugas dari PPK. 19/2/2024

Bersama Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar Ny SANDRA YOGEN, Kapolres memastikan kehadiran mereka di Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya.

BACA JUGA:  Pesta Pergantian Tahun 2024, Polisi Imbau Warga Tangerang Waspada Kejahatan dan Awasi Anak

“Saya bersama dengan Wakapolres serta Ketua Bhayangkari menjenguk Kanit Binmas Polsek SiantarTimur IPDA WF MUNTHE yang sedang mendapatkan perawatan medis pasca drop sepulang tugas dari PPK,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, IPDA WF MUNTHE mengalami insiden saat melaksanakan tugas di PPK, dan segera dilarikan ke rumah sakit pada pukul 03.00 Wib. Saat ini, tiga personil telah masuk rumah sakit pasca-pemilu, dengan dua di antaranya sudah mendapatkan kunjungan, sementara satu anggota lainnya akan dijenguk di Rumah Sakit Harapan.

BACA JUGA:  Polsek Siantar Utara Selesaikan Perkara Pencurian Uang Melalui Problem Solving

Kegiatan sosial ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, namun juga menjadi program rutin Polres Pematang Siantar. “Melalui kegiatan ini, kita ingin memberikan dukungan moral, motivasi, dan doa agar anggota yang sakit cepat sembuh,” tambahnya.

BACA JUGA:  Penegakan Disiplin dan Peningkatan Layanan Masyarakat: Polres Pekalongan Kota Tegakkan Standar Tinggi

Kunjungan ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga menjadi wujud dari upaya menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota. “Semoga kebersamaan ini dapat memberikan semangat dan kekuatan bagi anggota yang sedang mengalami cobaan kesehatan,” tutup Kapolres Pematang Siantar.

Pos terkait