Kapolres Pematang Siantar Sampaikan Turut Berduka Cita di Rumah Duka Vricila Nainggolan

MJ, Pematang Siantar – Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, mengunjungi Rumah Duka Kecamatan Siantar Marimbun untuk menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga AIPTU Marojahan Nainggolan yang kehilangan anaknya, Vricila Nainggolan, yang meninggal dunia karena sakit. 21/2/2024

BACA JUGA:  Sat Binmas Polres Pematangsiantar Laksanakan Pojok Pemilu

Turut mendampingi, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar, Ny. Sandra Yogen, Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean, S.H,S.I.K,M.H, Pejabat Utama, dan Personil Polres Pematang Siantar.

Kapolres Yogen menyampaikan penghormatan terakhir kepada almarhumah Vricila Nainggolan. “Keluarga AIPTU Marojahan Nainggolan yang sedang berduka, kami dari Polres Pematang Siantar menyempatkan waktu untuk memberikan penghormatan terakhir kepada adinda Vricila Nainggolan yang telah duluan mendahului kita ke pangkuan Bapa di surga.”

BACA JUGA:  Polres Pematangsiantar Raih Peringkat Pertama IKPA Terbaik Semester II Tahun 2023 dan Terima Penghargaan Dari KPPN Pematangsiantar

Menyampaikan rasa sakit sebagai obat untuk pelebur dosa, Kapolres berharap Vricila Nainggolan berada dalam tempat terbaik di sisi Tuhan. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Kami dari keluarga besar Polres Pematang Siantar turut berduka cita terhadap keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan keiklasan dalam mengiringi kepergian Adinda Vricila.

BACA JUGA:  Pj Bupati Pati Henggar Hadiri Pertemuan Penguatan UKS/Madrasah Di Ruang Pragolo

Pos terkait