Kapolres Pematangsiantar Hadiri Pembukaan Festival Imlek Fair Tahun 2024

MJ, Pematangsiantar – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen hadiri pembukaan Festival Imlek Fair Tahun 2024 di Pujasera Siantar Hotel, Jl. WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Minggu, 4 Februari 2024 pukul : 16.00 Wib.

Kehadiran Kapolres bersama Forkopimda Kota Pematangsiantar disambut dengan pertunjukkan Barongsai sebagai budaya Tionghoa.

BACA JUGA:  Polda Sumut Berhasil Amankan 145 Pelaku Narkoba Bersama Barang Bukti Dalam Waktu Sepekan

Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dalam kata sambutannya menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek 2575 Hongzili yang jatuh pada tanggal 10 februari yang akan datang.

Namun kegiatan yang sudah dimulai seminggu yang lalu ada beberapa bakti sosial yang dilaksanakan oleh komunitas Tionghoa bukan hanya komunitas tersebut tetapi seluruh elemen masyarakat dan ini merupakan kebersamaan kita semua yang patut kita pertahankan.

BACA JUGA:  KASAT BINMAS POLRES PEMATANG SIANTAR MONITORING ARUS MUDIK NATARU

Tidak terasa tidak lama lagi kita akan menyambut tahun baru yang dilambangkan sebagai Naga Kayu, dimana Naga adalah makhluk yang kuat. Semoga harapannya di tahun yang akan datang j membawa kesejahteraan dan kebahagiaan bagi khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar.

BACA JUGA:  Bupati Deli Serdang Memimpin Upaya Penurunan Angka Stunting di Wilayahnya

“Di tahun ini juga membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar bahwa setara institute telah merilis index kota toleransi Kota Pematangsiantar menduduki ranking ke-11 kota tertoleran seluruh Indonesia,”

Usai pembukaan, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang dan Forkopimda mengelilingi Stand Stand yang ada di Festival Imlek Fair 2024 Kota Pematangsiantar.

Humas P Siantar

Pos terkait