Kapolres Tanah Karo Berikan Arahan dalam Tatap Muka Bersama Bhayangkari Cabang Tanah Karo

MJ. Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., S.IK., M.M., memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhayangkari Polres Tanah Karo pada acara tatap muka bersama Bhayangkari Cabang Tanah Karo, yang diselenggarakan pada Sabtu (09/3) pagi di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhirajati Polres Tanah Karo Polda Sumut.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Karo, Ny. Astri Wahyudi Rahman, para pengurus Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting Bhayangkari, dan Waka Polres Tanah Karo Kompol. Zulham, S.H., S.Kom, M.H., M.M.

Wahyudi memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari agar bersyukur atas apa yang mereka miliki sebagai istri anggota Polri. Beliau menekankan pentingnya untuk tidak membandingkan kehidupan keluarga sendiri dengan orang lain, terutama dalam hal materi.

BACA JUGA:  Dari Tempat Berbeda, Satres Narkoba Polres Simalungun Amankan Dua Orang Pelaku Diduga Pengedar Narkoba

“Standar kebahagian keluarga orang dengan keluarga kita, mari kita syukuri apa yang ada pada keluarga kita,” pesan Kapolres, yang menurutnya menjadi kunci terwujudnya keluarga bahagia dan harmonis.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan agar para Bhayangkari memberikan contoh baik di lingkungan masing-masing, karena sikap mereka dalam bermasyarakat dapat mempengaruhi citra Polri di mata masyarakat umum.

BACA JUGA:  Kapolres Pematang Siantar Dampingi Kapolda Sumut Melayat Babinsa 05 Serbelawan Korban kecelakaan

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan selalu harmonis dalam bermasyarakat. Hindari penampilan gaya hidup hedonis dan berhati-hatilah dalam menggunakan media sosial, tetap disaring sebelum dishare,” tambah beliau.

Kapolres juga mengharapkan agar para Bhayangkari memahami padatnya tugas anggota Polri dan dinamika tugas suami mereka, serta menjadi teman setia yang siap mendampingi suami dalam kondisi apapun.

BACA JUGA:  Polres Tanjung Balai Surprise, HUT Kodim 0208 Asahan yang Ke 68

Pos terkait