Kapolres Tapanuli Tengah Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kasat Lantas Di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah

MJ, Tapanuli Tengah – Polres Tapanuli Tengah [ Tapteng ] Polda Sumatra Utara adakan upacara serah terima jabatan [ Sertijab ] Kasat Lantas Polres Tapteng dari pejabat lama AKP. Musa Sembiring.S.H., dengan pejabat baru AKP. Mujiono.S.pd berlangsung dilapangan apel Mapolres Tapanuli Tengah, Senin [ 15/01/24 ] pukul 08:00 wib.

Dalam upacara serah terimah jabatan [Sertijab] tersebut langsung dipinpin orang nomor satu di Polres Tapteng, AKBP. Basa Emden Banjarnahor. SIK. MH didampingi oleh Wakil Kapolres Tapteng, dihadiri Pejabat utama, Perwira, Bintara, ASN, dan ketua bayangkari Cabang Tapteng Ny Basa Emde beserta anggota Bhayangkari.

Berdasarkan dari surat telegram Kapolda Sumatra Utara No.ST/1179 /XII / Kep 2023 tanggal 30 Desember 2023 bahwa kasat lantas Polres Tapteng AKP Musa Sembiring diangkat dalam jabatan barunya Kasiminbarbuk Subditbarbut Dit Tahti Polda Sumut, sedangkan Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah yang baru dijabat oeleh AKP. Mujiono.S.pd yang sebelumnya menjabat kasat lantas Polres Pakpak Bharat Polda Sumut.

BACA JUGA:  Tujuh Penumpang Pesawat Di Bandara Kualanamu Diringkus Petugas, 7,3 Kilogram BB Diamankan

Dalam kegiatan sertijab tersebut, Kapolres Tapteng sampaikan arahan’ nya senanti asa pejabat Kasat Lantas yang baru segera menyesuaikan diri dalam rangka menjalankan tugas barunya di Polres Tapteng terutama kesiapan personilnya untuk pengamanan menyambut pesta Raknyat Pemilu bulan depan.

BACA JUGA:  Banyuwangi Raih Predikat SAKIP “A” Nilai Terbaik Se-Indonesia

Salain itu Kapolres juga sampaikan ucapan terimakasihnya kepada AKP. Musa Sembiring atas loyalitas dan kerjama yang baik selama berdinas di Polres Tapteng.

Di akhir acara, dilanjutkan dengan pemberian cendra mata kepada AKP. Musa Sembiring dan istri, lanjut lagi dengan kegiatan silaturahmi temu pisah pejabat lama dengan pejabat baru.

BACA JUGA:  Polres Simalungun Kembali Meringkus Pelaku Serta Amankan BB Narkoba Jenis Sabu Seberat 41,24 Gram

Pos terkait