Kapolrestabes Medan Jenguk Kapolsek Tuntungan yang Dirawat Inap di RS Adam Malik

MJ, Medan – Dalam gestur yang penuh kepedulian, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dr. Teddy John Sahala Marbun, S.H., M.Hum, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Adam Malik Medan untuk menjenguk Kapolsek Tuntungan, Iptu. Chistine Simajuntak, yang tengah dirawat inap akibat kecelakaan lalu lintas pada Selasa (13/2/24) saat pemantauan Pemilu 2024 di Jalan Setia Budi Ujung (Selayang). (20/2)

BACA JUGA:  Polres Labusel Sampaikan Press Release Mengenai Penangkapan Almarhum 'FAH' dan Hasil Autopsi Dokter Forensic

Pada kunjungannya, Kapolrestabes didampingi oleh Plh Kasi Humas Iptu Nizar Nasution, disambut oleh Plh Kapolsek Tuntungan Iptu Eko Sanjaya, S.H., M.H., dan Kanit Reskrim Iptu Eka Karo-Karo. Turut hadir pula Kasum, Aipda Sri Stina Dewi, dan Ibu Kandung Kapolsek Chistine Simanjuntak, Op. Carlin Sitanggang.

BACA JUGA:  Pelaksanaan KRYD, Polres Pematangsiantar Amankan Sepuluh Pemuda Dan Satu Buah Golok

Dalam penyampaiannya, Sahala Marbun menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya dalam menjenguk Ibu Christine Simanjuntak, mengakui kesibukan tugas pelanyanan Polri. “Namun saya percaya Ibu Kapolsek bisa memahami akan situasinya. Semoga Ibu Christine lekas sembuh,” ucapnya.

Dr. Teddy menekankan bahwa kunjungan ini adalah wujud nyata kepedulian pimpinan terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggota. “Solidaritas bisa tumbuh dengan cara sederhana, mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian bagi sesama anggota Polri,” tambahnya.

BACA JUGA:  Gerebek Kampung Narkoba: Polrestabes Medan Amankan Lima Orang Pengedar Bersama Barang Bukti

Kapolrestabes Medan juga mengirim doa untuk kesembuhan Ibu Christine Simanjuntak, berharap agar beliau cepat pulih dan dapat kembali bertugas seperti sedia kala.

Pos terkait