Kapolsek Siantar Marihat Relina Lumban Gaol Pimpin OIah Tempat Kejadian Perkara Kebakaran Rumah

MJ, Pematangsiantar – Kapolsek Siantar Marihat, AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos, memimpin langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran dua unit rumah di Jalan Mangga Ujung Siabal abal Gang Mawar, Kelurahan BP Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar pada Jumat malam, 8 Maret 2024. Pemilik rumah teridentifikasi sebagai Jadiaman Sihaloho (61) dan Togi Mindo Simangunsong (52). (9/3)

BACA JUGA:  Polsek Siantar Martoba Tangkap Dua Pelaku Pencurian Di Gudang Penyimpanan Barang-Barang Material Bangunan

Kejadian dimulai ketika cucu korban, Isabella Simangunsong (14), mendengar teriakan adiknya mengenai kebakaran di kamar depan rumah Jadiaman Sihaloho. Dengan sigap, Isabella dan warga setempat berupaya memadamkan api, tetapi upaya tersebut tidak berhasil menghentikan kobaran api yang merembes hingga rumah Togi Mindo Simangunsong.

BACA JUGA:  Oknum Polisi di Surabaya Diamankan dan Ditahan atas Dugaan Pelecehan Anak Tiri Selama 4 Tahun

Pemadam Kebakaran (Damkar) segera dihubungi oleh Fransiska Sihaloho (37), anak Jadiaman Sihaloho, dan berhasil memadamkan api setelah tiba di lokasi pada pukul 19.30 WIB. Kapolsek Relina Lumban Gaol bersama personilnya dan Polres Siantar turut melakukan olah TKP.

BACA JUGA:  Polisi Berikan Penyuluhan Kepada Ratusan Pelajar SMP Negeri 3 Banjar Agung

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp350 juta. Pihak berwenang terus menyelidiki penyebab kebakaran untuk memastikan keamanan dan mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

Pos terkait