Kapolsek Torgamba Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMK Arum Aek Raso

MJ, Torgamba, Labuhan Batu Selatan – Dalam upaya menyelamatkan generasi muda dari ancaman narkoba, Kapolsek Torgamba, AKP. M. Ilham Lubis, S.H., bersama Kasium Polsek Torgamba, AIPDA Hayali Rambe, S.H., menggelar program “Police go to school” di SMK Arum Aek Raso, Desa Aek Raso, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatra Utara.

Kepala Sekolah SMK Arum, Romega Silaban, S.Pd., M.Si., dan para tenaga pengajar serta siswa/siswi menyambut baik kegiatan ini.

BACA JUGA:  Belson Sinaga SH : Kejari Kabupaten Bogor Tak Serius Tangani Kasus Korupsi

Kapolsek Torgamba turut serta sebagai pembina upacara bendera pada hari Senin [05/02/24]. Dalam arahannya, Kapolsek mendorong siswa/siswi untuk meningkatkan disiplin diri, sopan santun, serta kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

Selain itu, Kapolsek menyosialisasikan bahaya penggunaan narkoba dan mengajak siswa/siswi untuk menjaga diri dari pergaulan bebas. Ia menekankan pentingnya peran siswa/siswi sebagai duta anti narkoba di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

BACA JUGA:  Dishub Kota Bekasi Sediakan 10 Halte Bus Berkonsep Modern dan Smart

Kapolsek juga menyoroti kenakalan remaja yang kerap terjadi dan mengajak siswa/siswi untuk menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan sekolah. Ia juga mengingatkan agar selalu waspada terhadap penyebaran berita hoax.

Kepala Sekolah, Romega Silaban, S.Pd., M.Si., menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kapolsek Torgamba dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman siswa/siswi akan bahaya penyalahgunaan narkotika.

BACA JUGA:  "Langkah Terkini Satreskrim Polres Pematangsiantar : 07 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi Pembunuhan Secara Bersama-Sama"

Dengan semangat kebersamaan, kehadiran Polri di SMK Arum Aek Raso diharapkan mampu memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran siswa/siswi terhadap lingkungan serta membantu mereka untuk tetap waspada terhadap pengaruh lingkungan.

Pos terkait