“Kasat Lantas Polres Grobogan Memimpin Operasi Penanganan Kemacetan Lalu Lintas Secara Langsung”

MJ. Grobogan – arus lalu lintas di Jalan Raya Purwodadi – Semarang, tepatnya di depan Pabrik Pakan Ternak di Kecamatan Godong, Grobogan, mengalami ketersendatan yang disebabkan oleh banyaknya truk yang mengirim bahan baku pakan ternak. Puluhan truk terparkir di bahu jalan, menyebabkan laju kendaraan yang melintas terhambat. (1/4/2024)

Untuk mengatasi situasi tersebut, Satlantas Polres Grobogan turun langsung ke lokasi untuk mengatur lalu lintas dan memberikan arahan kepada pengendara agar berhati-hati. Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Tejo Suwono, bersama anggota satuan lantas lainnya, melakukan pengaturan arus lalu lintas.

BACA JUGA:  Satres Narkoba Polres Labusel Rilis Press: Pengungkapan 9 Kasus Narkoba dan Penangkapan 13 Tersangka

AKP Tejo Suwono menjelaskan bahwa penyebab ketersendatan adalah penyempitan lajur yang digunakan untuk memarkir truk pengirim pakan ternak. Dalam upaya memberikan pelayanan prima, Satlantas Polres Grobogan langsung turun ke jalan untuk mengatasi situasi tersebut.

BACA JUGA:  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Simalungun & Jajaran Gelar Bakti Ramadhan di Beberapa Masjid

“Alhamdulillah, akhirnya ketersendatan arus lalu lintas dapat teratasi dan berjalan lancar kembali,” ungkap AKP Tejo Suwono. Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati aturan lalu lintas dan memastikan kelengkapan kendaraannya.

Menjelang arus mudik dan arus balik Lebaran tahun 2024, masyarakat diingatkan untuk berhati-hati mengingat kondisi jalan licin dan genangan air akibat musim hujan. Diperkirakan H-5 akan menjadi puncak intensitas kendaraan, terutama di jalur Purwodadi sebagai jalur pilihan untuk mudik tahun ini.

BACA JUGA:  Soal Penggelapan Uang Penjualan 10 Sapi Bantuan Desa Sungai Badak, Beberapa Anggota Kelompok Dizalimi Ketua Ruhi!

Satlantas Polres Grobogan juga mengajak masyarakat untuk melaporkan jika terjadi ketersendatan arus lalu lintas serupa agar dapat segera ditangani.

Pos terkait