Kasus Arus Bawah : Pria Paruh Baya di Desa Silalahi Nginap Gratis di Mako Polres Dairi

Kasus Arus Bawah : Pria Paruh Baya di Desa Silalahi Nginap Gratis di Mako Polres Dairi

MJ, Dairi – Polisi berhasil mengamankan pelaku percobaan pemerkosaan terhadap nenek lanjut usia, JS [44], warga Silalahi, Kabupaten Dairi. Kejadian terjadi di rumah korban RS [77] di Desa Silalahi, Kecamatan Silalahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis [01-02-2024].

Pelaku, JS, diamankan oleh anggota piket Polres Dairi Polda Sumut saat subuh. Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari, P.A, S.I.K., S.H., M.Si, melalui Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP. Meetson Sitepu, menjelaskan bahwa pelaku ingin melancarkan aksi bejatnya di rumah korban RS pada pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA:  Berakhir Dengan Problem Solving : Polsek Siantar Martoba Selesaikan Permasalahan Perasaan Tidak Menyenangkan

Kejadian terbongkar saat korban RS mendengar suara ketukan pintu. Meski awalnya menganggapnya sebagai suara hewan peliharaan, RS kemudian menyadari pintu belakang rumah terbuka. Tanpa curiga, RS menutup pintu dan melanjutkan tidur.

BACA JUGA:  Polres Kudus Bersama TNI dan Relawan Evakuasi Korban Banjir di Demak

Ternyata, pelaku JS sudah masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang dan menindih tubuh korban. Meski RS berusaha melawan, pelaku terus mencoba memerkosa dengan kejam. RS berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan warga setelah melukai tangan pelaku.

BACA JUGA:  Perayaan Idul Adha 1445 H di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar: Shalat Berjamaah dan Penyembelihan Hewan Qurban

JS kini diamankan di RTP Mako Polres Dairi dan akan dihadapi pasal 289 dan pasal 285 Jo pasal 53 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. Kasus ini segera dilimpahkan ke Kejaksaan untuk tindakan hukum selanjutnya.

Pos terkait