Kecamatan Rawalumbu Gelar Gerak Jalan Bersama dan Lomba Antar Aparatur Kelurahan

MJ, Kota Bekasi – Meramaikan Hari Jadi Kota Bekasi ke 27 Tahun, Kecamatan Rawalumbu gelar gerak jalan sehat untuk para aparatur se Kecamatan Rawalumbu bermaksud saling silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang baik antar aparatur.

Sekretaris Kecamatan Rawalumbu, Yudistira membuka gerak jalan tersebut dengan barisan aparatur dari Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kelurahan Pengasinan, Kelurahan Bojong menteng dan Kelurahan Sepanjang Jaya.

Hadir juga Camat Rawalumbu Nia Aminah serta para Lurah se Kecamatan Rawalumbu, dirangkaikan dengan beberapa lomba untuk para aparatur melakukan kerjasama sehingga terjalin kerjasama yang baik dari setiap aparatur Kelurahan.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Marihat Bagi Takzil Jelang Berbuka Puasa

Nia Aminah mengungkapkan dalam menyambut HUT Kota Bekasi ke 27, setiap tahunnya mengadakan beberapa acara, pada tahun ini perlombaan hanya diikuti oleh aparatur saja karena dalam memasuki bulan suci Ramadhan sekaligus dilangsungkan silaturahmi.

BACA JUGA:  KKB Papua Tembak Pesawat Asian One di Beoga, Aparat Keamanan Respon Cepat

Ia berpesan kepada seluruh staf Kelurahan dan Kecamatan Rawalumbu, agar terus dapat berkomunikasi dengan baik dari masing masing aparatur sehingga terjalin sinergi yang kuat, juga pelayanan untuk warga agar semakin optimal.

BACA JUGA:  Prestasi Gemilang Siswa MTsN 1 Pati: Pj Bupati Henggar Lepas Tiga Siswa Siap Wakili Indonesia di Final Round TIMO Thailand

Ditambahkan, Camat Rawalumbu Nia Aminah mengucapkan selamat hari jadi ke-27 tahun untuk Kota Bekasi yang sangat kami cintai, semoga selalu bertambah harmonis dalam menciptakan pelayanan publik yang sigap.

Sumber : PPID Pembantu Kecamatan Rawalumbu.

Pos terkait