Kejurda Motor Cross Guwareh Cup ke-l, Sukolilo Pati Berjalan Dengan Sukses.

MJ, Jateng – Pelaksanaan motor cross Guwareh Cup ke-l hari pertama, sabtu 2 Desember 2023 di nuka langsung oleh Camat Sukolilo, pimpinan manajemen Mbah Joko, Kades Desa kedumulyo Sutrisno, Koramil Sukolilo, Kapolsek Sukolilo Sahlan Dan Anggota, serta dari Polresta Pati dan tamu undangan Lainnya.

Kejurda motor cross Guwareh Cup ke-l di prakarsai oleh Mbah Joko Manajemen tersebut, hari pertama mempertandingkan beberapa kelas.

Tepat pukul 14.00 WIB bendera start tanda dimulainya gelaran Motor Cross Guwareh Cup ke-l dikibarkan oleh Camat Sukolilo. Empat orang pembalap ikut dalam kelas Bebek Standar Lokal Karesidenan Pati tersebut. M regi dari Team Regiga Jepara, Dylan ZR dari team Kintul 23 Jepara, Arya Putra Mbahjan dari Team Putra Arya 77 resing Team Kudus, Wahyu SN Dari Team BCRT CV RZKY Teknik Utama Tlogowungu, 8 Putaran harus diselesaikan oleh empat pembalap tersebut.

BACA JUGA:  Pasukan Gabungan TNI-Polri Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Wapres di Pati dan Rembang

Keluar Sebagai Juara – 1 M regy, Juara -2 Dylan ZR, Juara -3 Arya Putra Mbahjan, Juara Ke 4 Wahyu SN. Penyerahan Piala dan Hadiah diberikan oleh Camat Sukolilo dan Muspimcan Sukolilo kepada para pemenang.

Kemudian motor cross Guwareh Cup ke-l dilanjutkan dengan mempertandingkan kelas FIFA Karesidenan Pati. Diikuti oleh 5 Pembalap M Regy kembali mengikuti Kelas tersebut dan telah melalui 8 putaran kembali M regy meraih podium Pertama, disusul Juara ll Dylan ZR dari Jepara, Posisi ke lll Bima FWAZ dari Pati, posisi lV Doni Gendu dari Jepara, posisi ke V Deby Pesona dari Jepara. penyerahan Piala dan Hadiah diberikan oleh Kapolsek Sukolilo kepada para juara.

BACA JUGA:  Mencapai PDB Top 5 Dunia Tahun 2045 Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi Digital Nasional

Untuk sesi putaran ke tiga yakni kelas Bebek Modif Lokal Karesidenan Pati kembali diikuti Lima pembalap. Sebagai Raja Motor Cross kembali M Regi memenangi Kelas tersebut sebagai Juara Ke-l, disusul pemenang ke-ll Deby Pesona dari Jepara, Urutan ke-lll Bagus Ucil Dari Pati, posisi lV M Fakhri Dari Sukolilo,Dan Posisi terakhir V Arya Putra Mbahjan Dari Kudus. Piala dan hadiah diserahkan oleh Imam Sekcam Sukolilo .

Dalam Kesempatan terpisah Advokat Joko Sutrisno,SH selaku Pimpinan manajemen Mbah Joko manajemen sebagai Pimpinan dan Penanggung Jawab acara Motor Cross guwareh cup ke-l tersebut sangat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut. Tak lupa ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha esa sehingga acara Gelaran motor cross Hari Pertama dapat sukses terlaksana.

BACA JUGA:  The Last Guardians, from Bawaslu. Peran Strategis Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Mewujudkan Pemilihan Umum yang Adil dan Transparan

Harapan dari Mbah Joko pimpinan manajemen tersebut, bahwa acara Gelaran motor cross guwareh cup ke-l tersebut dapat menampung bibit – bibit muda berpotensi yang ada diWilayah aks Karisedenan Pati bahkan di Jawa Tengah dan dapat menelurkan talenta pembalap Motor Cross Nasional Yang berprestasi. Advokat Muda Kabupaten Pati tersebut juga menyampaikan bahwa masih ada Gelaran Motor Cross Guwareh Cup ke-l di hari Ke-ll Minggu 3 Desember 2023, kami mengharapkan acara hari Ke-ll tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, Pungkasnya.().

Pos terkait