Kembangkan Konten Indonesia, Viu Resmi Gandeng Multivision Plus

MAJALAHJAKARTA.ID – Layanan streaming Viu resmi menjalin kemitraan dengan Multivision Plus (MVP) guna menghadirkan peluang baru bagi kedua perusahaan untuk memproduksi konten premium bersama.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan kemitraan strategis Viu dengan MVP, karena kami ingin memperluas jangkauan konten Indonesia dan Asia melalui penyediaan konten dalam berbagai platform,” ujar Deputy Country Manager Indonesia Viu, Avijit Dutta saat acara jumpa pers di Jakarta Selatan, Kamis.

Ia mengatakan kemitraan ini dapat menyinergikan kekuatan dari kepemimpinan MVP dalam produksi dan penayangan konten melalui berbagai platform dengan komitmen Viu dalam menyajikan hiburan Asia terbaik.

BACA JUGA:  Yamaha Boyong Produk Terbaru di IIMS 2024

“Kemitraan ini adalah salah satu penawaran utama dalam roadmap konten kami di Indonesia, sekaligus akan mengangkat talenta terbaik Indonesia ke tingkat global,” katanya.

Kerja sama ini akan melibatkan produksi konten dan berbagi konten dalam berbagai platform. Kemitraan antara Viu dan MVP ini juga akan menghadirkan peluang baru bagi kedua perusahaan untuk bersama memproduksi konten premium, dan menghadirkan lebih banyak cerita Indonesia bagi audiens global.

BACA JUGA:  Perkembangan dan Kemajuan Bank Syariah di Indonesia

“Viu memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam membentuk lanskap OTT di kawasan Asia, dan khususnya di Indonesia. MVP hadir secara signifikan melalui layanan Film, Televisi, OTT, Distribusi, Pembuatan Konten, dan Produksi Indonesia,” kata CEO & Founder Multivision Plus, Raam Punjabi.

Dengan kemitraan strategis ini, ia mengharapkan adanya komitmen dan upaya membentuk kembali penguatan fondasi pengalaman hiburan Indonesia di layar perak, TV, OTT di Indonesia serta di 15 negara lain yang menjadi tempat operasi Viu.

BACA JUGA:  KAMI & BAMED Menuju New York Fashion Week

Lebih lanjut, Raam juga mengatakan bahwa akan ada sejumlah konten MVP yang tayang di platform Viu. Namun, dirinya menyerahkan pilihan konten yang cocok untuk dipasarkan di luar negeri kepada timnya.

“Saya serahkan pilihan mana yang cocok dipasarkan di luar negeri. Nantinya ada yang dubbing ada juga yang subtitling,” ucap Raam.

Kendati demikian, Raam belum memaparkan judul-judul konten yang akan tayang pada platform Viu. Sejumlah judul konten MVP yang nantinya tayang di Viu itu akan segera diumumkan.

Pos terkait