Kemeja Pria SeffiroRicci, Padukan Anggunan Klasik dan Miliki Warna Khas

MAJALAHJAKARTA.ID – Kemeja pria SeffiroRicci kini hadir di Gading Serpong, di Hotel Episode Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Tangerang, Banten. SeffiroRicci mengadakan jumpa pers dalam rangka soft opening, talkshow tentang kemeja pria dengan pembicara Musa Widyatmodjo selaku desainer.

“Desain busana pria faktanya adalah sebuah eksplorasi desain dengan penuh keterbatasan dimana hal tersebut merupakan tantangan tersendiri di dalam eksplorasinya. Sangat berbeda dengan keleluasan eksplorasi desain untuk busana wanita,” ungkap Musa kepada media pada Rabu (10/5/2023) di gerai Seffiroricci, Serpong.

Selanjutnya, kata desainer dan penggagas Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) bahwa tentunya kreatifitas serta pemahaman karakter tuntutan terhadap kekhasan pria juga tidak berarti ada pada posisi titik jenuh komposisi desain.

BACA JUGA:  Kampanye Ramadan ALVA Gandeng Duitin & Boolet Suarakan Sustainable Habit in Ramadan

“Bahwa sentuhan desain atau perancangan yang dipersiapkan dari pemilihan, bahan, warna, potongan serta detail yang dikomposisikan dengan cermat akan menghasilkan produk produk pria yang bernuansa fashion,” tambahnya.

Sejalan dengan ungkapan dan harapan Musa tersebut, Seffiroricci hadir sebagai jenama baru kemeja berkualitas tinggi yang memadukan keanggunan klasik dengan kecanggihan modern.

Nama SeffiroRicci berasal dari kata Italia ‘sefiro’ yang berarti safir dan ‘ricci’ yang berarti keriting, mewakili komitmen merek untuk menciptakan pakaian unik dan berharga yang menonjol dari yang lain.

BACA JUGA:  Pertamina Batal Naikkan Harga BBM

SeffiroRicci diciptakan oleh tim desainer dan penjahit berpengalaman yang berbagi hasrat akan kesempurnaan dan keinginan untuk menawarkan sesuatu yang baru dan menarik bagi industri fashion.

Seffiroricci memiliki warna khas yakni Biru, Merah dan Emas. Pemilihan warna biru, merah, dan emas untuk merek kemeja Seffiro Ricci dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti tren mode,
asosiasi budaya, dan preferensi pribadi para desainer.

Biru sering dikaitkan dengan kepercayaan, stabilitas, dan kesetiaan, sedangkan merah dapat mewakili gairah, energi, dan kegembiraan. Emas sering dikaitkan dengan kekayaan,
kemewahan, dan kesuksesan.

Secara keseluruhan, warna-warna ini dapat menciptakan kesan
kecanggihan dan keanggunan yang memikat bagi para pria yang mencari kemeja bergaya dan berkualitas tinggi.

BACA JUGA:  Brand Lokal Nona Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan Experience Store Etalashe

Pilihan warna untuk merek Seffiroricci mungkin merupakan keputusan yang disengaja untuk menciptakan identitas merek yang unik dan mudah diingat yang membedakan Seffiroricci dengan brand lainnya.

Secara keseluruhan, Seffiroricci adalah jenama yang terus fokus pada kemewahan, kualitas, dan gaya. Menawarkan produk dan layanan yang luar biasa, Seffiroricci dapat terus berkembang dan berhasil dalam persaingan industri mode.

“Kematangan akan pengalaman mendesain tentunya terlihat pada karya-karya autentik yang diminati para penggemar khususnya produk fashion pria,” pungkas Musa tentang Seffiroricci. (Karmila)

Pos terkait