Kepala BNNK Gresik Kunjungi Lapas Lamongan Guna Perkuat Kolaborasi Sukseskan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju

MJ, Lamongan – AKBP Toni selalu Kepala BNNK Gresik bersama jajaran pejabat struktural melaksanakan sambang Lapas Kelas IIB Lamongan Kemenkumham Jawa Timur guna melaksanakan sinergi dan kolaborasi dalam hal P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika). Hal ini tentu beririsan dengan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju, yakni Deteksi Dini, Pemberantasan Narkoba, dan Sinergi. (13/12)

Kehadiran jajaran BNNK Gresik disambut hangat oleh Kepala Lapas diwakili Kepala KPLP, Andi E. Sutrisno, Suyanto selaku Kasi Adkamtib, dan Doni Hendro selaku Kasubsi Giatja.

BACA JUGA:  Long March Ormas Madas di Jembatan Suramadu Protes Tumpahan Garam ke Jalan

Dalam kunjungannya, dilaksanakan audiensi mengenai kinerja kolaboratif, pertukaran data dan informasi, serta pelaksanaan tes urin secara random kepada WBP sejumlah 8 orang. Yg terdiri dari 4 orang tamping, 2 orang narapidana, dan 2 orang tahanan dengan hasil negatif mengonsumsi narkoba.

BACA JUGA:  Pj Bupati Pati Henggar Hadiri Pertemuan Penguatan UKS/Madrasah Di Ruang Pragolo

“Terima kasih kepada Lapas Lamongan atas sambutannya, kami akan sering melaksanakan sambang Lapas sebagai bentuk kolaborasi kinerja yg baik. Alhamdulillah sudah sering kita melaksanakan kegiatan secara bersama.” Urai Kepala BNNK Gresik.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Lapas Lamongan melalu Kepala Kesatuan KPLP mengemukakan, “Terima kasih juga atas kehadiran jajaran BNNK Gresik di Lapas Lamongan. Hal ini memperkuat pola strategi kolaborasi antar stakeholder eksternal, yang juga searah dengan amanat 3 Kunci Keberhasilan Pemasyarakatan sebagaimana diamanatkan oleh Dirjen Pemasyarakatan. Mudah-mudahan kedepan dapat memberikan kontribusi maupun kinerja yg lebih kolaboratif.”

BACA JUGA:  Honor Admin Kostratani Tutup Utang Pribadi Bendahara Dinas Pertanian Belu

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, serta makan siang bersama antara jajaran Lapas Kelas IIB Lamongan Kemenkumham Jawa Timur dan BNNK Gresik.

Salam Pembaharuan, Salam Satu Jalur, Gaspol.

Pos terkait