Ketua Umum Gercin Indonesia Hadiri Peresmian Organisasi Raksa Aeroscue Dirgantara

MJ, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia, Hendrik Yance Udam, mewakili organisasi tersebut dalam peresmian Organisasi Raksa Aeroscue Dirgantara. Bersama Sekretaris Jenderal DPN Gercin Indonesia, Titi Kusumawati, mereka turut menghadiri acara yang bertujuan untuk memperkuat penanggulangan bencana alam di Indonesia dengan lisensi TNI AU. Senin, 5 Februari 2024

Organisasi Aeroscue Dirgantara, yang dipimpin oleh Dwi Antoro, menginisiasi kegiatan bakti sosial dalam bidang penanggulangan bencana alam. Gercin Indonesia dipanggil untuk berperan sebagai mitra dalam membantu masyarakat yang terdampak oleh bencana alam, sesuai dengan komitmennya terhadap visi dan misi sosial.

BACA JUGA:  Polri Raih Penghargaan Atas Keberhasilan Mengungkap Kasus Gagal Ginjal Anak

Aeroscue adalah wadah sosial yang fokus pada Search and Rescue (SAR) dengan tujuan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Peresmian Organisasi Raksa Aeroscue Dirgantara diharapkan dapat meningkatkan kapasitas penanggulangan bencana alam di Indonesia.

BACA JUGA:  Kemenkumham Jatim Sabet Dua Penghargaan Bidang Kekayaan Intelektual

Melalui kerjasama antara Gercin Indonesia dan Aeroscue Dirgantara, diharapkan dapat terwujud dampak positif yang nyata bagi masyarakat yang memerlukan bantuan dalam situasi darurat akibat bencana alam.

Pos terkait