Kiprah Sajadah Bersertifikat Halal di Jakcloth 2023

JAKARTA – Festival tahunan Jakcloth yang selalu digandrungi masyarakat akan kembali digelar Ramadan nanti. Produk tekstil halal akan punya sesi tersendiri yaitu JakCloth X Muslim Market Indonesia dan Halal Fair. Pusat Sajadah sebagai distributor sajadah asli buatan anak bangsa yang bersertifikat halal akan memanfaatkan momen baik ini.

“Kami adalah produsen sajadah bersertifikat halal yang rajin mengikuti berbagai ajang/event pameran atau festival muslim. Karena melalui berbagai kegiatan itu, kami bisa menunjukkan eksistensi dan memperluas relasi,” ujar Pemilik Pusat Sajadah Ashish Vasandani dalam keterangan resminya, Rabu (08/02/2023).

BACA JUGA:  TelkomGroup Beri Pelatihan TIK Penyandang Disabilitas

Menurut Ashish, pemilihan ajang/event Jakcloth yang diadakan pada 5-11 April 2023 untuk Pusat Sajadah harus sesuai dengan segmentasi pasar mereka, sehingga hasilnya bisa berbuah manis.

“Walaupun keuntungan tersebut tidak selalu soal penjualan yang meledak, kami tetap bersyukur karena sisi awareness merek Pusat Sajadah juga meningkat dengan baik,” tegas Ashish.

BACA JUGA:  5 Ide Bisnis Raup Cuan di Bulan Ramadhan

Beberapa waktu lalu, Ashish menuturkan bahwa Pusat Sajadah pernah mengikuti Muslim Life Fest dan menjadi sponsor utama pada acara Al Azhar 2022.

“Kalau sisi awareness sudah meningkat dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan ketika logo kami dilihat oleh pelanggan setia, mereka langsung merujuk merek kami sebagai distributor sajadah di Indonesia dengan kualitas terbaik,” ucapnya.

BACA JUGA:  Telkomsel Hadirkan NextDev Academy 2023, Buka Peluang Pemberdayaan Talenta Unggul

Untuk itulah belum lama ini, Pusat Sajadah meresmikan logo baru dengan gambar yang lebih eye catching.

Pos terkait