Komitmen Meningkat ! DPN Gerakan Rakyat Cinta (Gercin) Indonesia Bentuk Panitia Kongres I dan HUT Gercin Indonesia ke-5 di Papua

MJ, Jakarta – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) Indonesia telah melangkah lebih jauh dalam memperkuat komitmennya terhadap nilai-nilai kebangsaan dengan menyelenggarakan pembentukan Panitia Kongres I dan Hari Ulang Tahun (HUT) Gercin Indonesia yang ke-5.

Pembentukan Panitia Kongres I Gercin Indonesia menjadi langkah strategis untuk mengevaluasi pencapaian organisasi sejauh ini serta merumuskan arah dan strategi ke depan. Momentum ini diharapkan menjadi tonggak penting dalam membangun Indonesia yang lebih bersatu, adil, dan sejahtera.

HUT Gercin Indonesia yang ke-5 juga menjadi kesempatan emas untuk memperkokoh solidaritas antar anggota dan memperkuat komitmen terhadap nilai-nilai persatuan dan kebhinekaan. Acara perayaan di Papua menciptakan suasana penuh semangat, di mana anggota Gercin dari berbagai daerah bersatu dalam semangat kebangsaan.

BACA JUGA:  Presiden Joko Widodo Resmi Tandatangani Perpres "Publisher Rights"

Sekretaris Jenderal DPN Gercin Indonesia, Titi Kusumawati, menekankan bahwa keberadaan Panitia Kongres dan peringatan HUT ke-5 adalah cermin dari komitmen Gercin Indonesia untuk meningkatkan citra dan prestasinya. Rapat Kerja Pembentukan Panitia dihadiri oleh tokoh Papua, Baiter Bingga Wenda, yang terpilih sebagai Ketua Panitia. Minggu, 11/2/2024

“Tetaplah berkomitmen untuk berkontribusi memperkuat kepanitiaan. Kerjasama yang erat, sinergi kuat, dan semangat tanpa lelah akan menjadi kunci kesuksesan dalam menjalankan Kongres I dan merayakan Peringatan HUT Gercin Indonesia ke-5,” kata Baiter Wenda.

BACA JUGA:  Pengunjung Ancol Disajikan Pertunjukan Kericuhan Antara Pedagang Dan Securiti

Dengan kehadiran 1.542 peserta, melibatkan KSB DPC Kabupaten/Kota dan DPD dari 38 Provinsi di Indonesia, serta 30 orang dari DPN Gercin Indonesia dan 15 perwakilan dari 5 negara sahabat, termasuk RRC dan Amerika Serikat, Kongres Gercin Indonesia diharapkan menjadi momentum berharga untuk memperkuat jalinan kerjasama lintas batas,” tambah Baiter Wenda sebagai Ketua Panitia.

“Pelaksanaan Kongres akan diselenggarakan di Raja Ampat, Papua Barat, selama 4 hari, mulai dari tanggal 26 hingga 29 Juli 2024 mendatang. Dengan aksi-aksi nyata dan komitmen yang ditunjukkan, Gercin Indonesia berperan sebagai motor penggerak semangat perjuangan untuk kepentingan bangsa dan negara, ” pungkasnya

BACA JUGA:  18.537 Warga Jatim Daftar CPNS Kemenkumham Formasi Penjaga Tahanan

Adapun Susunan Panitia Pelaksana Kongres I dan HUT Gercin Indonesia ke 5 di Raja Ampat, Papua Barat:

Ketua Panitia:
Baiter Bingga Wenda
Wakil Ketua
Nazaruddin

Sekretaris Panitia:
A Lutfie
Wakil Sekretaris
Deni Arisandi

Bendahara Panitia:
Nama : Dewi Handayani
Wakil Bendahara
Nama : Dhena Rachmawati

Divisi Acara
Adi Wibowo

Divisi Logistik:
Charles Kossay
Taufik

Divisi Keamanan:
Nelson
Arnas Wenda

Divisi Humas:
Petrus moanurak
Edwin Siwu
Ronald Kogoya
Jumadi

Divisi Transportasi:
Temin Wenda
Nixon Wenda

Divisi Publikasi, Media & Dokumentasi:
Sogi Sasmita
Yohannes Doni Oyang
Nurhadi

Divisi Sponsorship :
Sarjana

Divisi Dekorasi
Elvy Diana
Zakia
Feny

Divisi Konsumsi
Ekowati
Devi

Konsultan Tehnik
Alexander

Pos terkait